THETA to IDR | Harga Theta Network (THETA) hari ini dalam Rupiah (IDR)



  

theta-token Theta Network (THETA)

Rp 77,877.56
2.60% (24H)
Watch
Market CapVolumeAvailable Supply
Rp 77,825.50 B Rp 4,131.77 B1.00 B THETA

Harga Theta Network hari ini ( THETA to IDR ) adalah Rp 77,877.56 dengan marketcap Rp 77,825.50 B. Harga THETA mengalami 2.60% up dalam 24 jam terakhir.

Theta adalah jaringan pengiriman video terdesentralisasi, didukung oleh pengguna dan blockchain baru yang inovatif. Theta adalah protokol open source yang dibuat khusus untuk mendukung jaringan streaming terdesentralisasi dan akan memungkinkan aplikasi desentralisasi vertikal (DApps) dibangun di atas platform untuk memungkinkan esports, musik, TV / film, pendidikan, konferensi perusahaan, peer- streaming to-peer, dan banyak lagi. DApp SLIVER.tv akan menjadi aplikasi pertama yang dibangun di jaringan Theta yang memanfaatkan basis pengguna jutaan pemirsa esports yang sudah ada.

DSN dan protokol Theta menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi industri streaming video saat ini. Pertama, token Theta digunakan sebagai insentif untuk mendorong pengguna individu untuk berbagi sumber daya memori dan bandwidth yang berlebihan sebagai node cache untuk streaming video. Hal ini meningkatkan kualitas pengiriman streaming dan memecahkan masalah pengiriman "last-mile", hambatan utama untuk pipeline pengiriman streaming tradisional, terutama untuk streaming virtual reality (VR) 360 ° resolusi tinggi dengan bitrate tinggi. Kedua, dengan jumlah node caching yang memadai, sebagian besar penonton akan menarik streaming dari node cache yang mengintip. Ini secara signifikan mengurangi biaya bandwidth jaringan pengiriman konten (CDN), yang merupakan perhatian utama situs streaming video.

Terakhir, jaringan Theta sangat meningkatkan efisiensi pasar streaming dengan menyederhanakan proses pengiriman video. Misalnya, pengiklan dapat menargetkan pemirsa akhir dengan biaya lebih rendah dan memberi penghargaan kepada pemberi pengaruh secara lebih transparan. Blockchain Theta memperkenalkan tiga konsep baru: Penambangan yang Bergantung Reputasi: Dalam protokol Theta, node caching memainkan peran penambang di blockchain. Hadiah blok tidak konstan, tetapi bergantung pada skor reputasi node caching yang menambang blok tersebut. Untuk mendapatkan lebih banyak imbalan penambangan, penambang tidak hanya menghabiskan daya komputasi untuk menambang blok, tetapi juga menyampaikan aliran video ke pemirsa hilir untuk meningkatkan skor reputasi mereka.

Konsensus Reputasi Global: Kami mengusulkan mekanisme agar jaringan Theta mencapai konsensus global tentang skor reputasi untuk setiap node caching. Bukti Keterlibatan: Kami memperkenalkan skema Bukti Keterlibatan baru untuk membuktikan bahwa pemirsa mengonsumsi aliran video secara sah, memberikan transparansi yang lebih baik kepada pengiklan dan dasar bagi pemirsa untuk mendapatkan token Theta karena terlibat dengan konten.


Loading Data
Please wait, we are loading chart data
Date Price Volume MarketCap

A Custom Twitter Feed plugin is required to make this section working!

Loading facebook comment(s)

Cryptocurrency atau digital asset di perdagangkan di berbagai bursa pertukaran cryptocurrency dan juga coin Theta Token (THETA), Temukan daftar Bursa (Exchange) atau Pertukaran Cryptocurrency yang memperdagangkan digital aset pada halaman berikut ini. Daftar Bursa Cryptocurrency

Lihat daftar 4000+ cryptocurrency dan Digital aset lainnya, yang terurut berdasarkan nilai market kapitalisasi dari cryptocurrency tersebut, pada halaman berikut. Daftar Cryptocurrency .

Top 5 Crytocurency berdasarkan Market Kapitalisasi :
bitcoin Bitcoin (BTC)
ethereum Ethereum (ETH)
cardano Cardano (ADA)
binancecoin Binance Coin (BNB)
tether Tether (USDT)

/* Halaman ini terkait dengan THETA to IDR, THETA IDR, Harga THETA/IDR, THETA ke Rupiah, Harga THETA, Harga Theta Token hari ini, Harga Theta Token saat ini, Harga Theta Token ke Rupiah, Harga Theta Token Sekarang. */

Informasi yang ditampilkan pada halaman ini dikumpulkan dari berbagai sumber untuk menampilkan informasi dan data yang akurat. Kirim masukan