Harga Tether (USDT) hari ini dalam Rupiah (IDR) - USDT to IDR




 

Harga Tether saat ini adalah Rp 14,697.98 dengan marketcap Rp 236,162.43 B. Harganya -0.52% down dalam 24 jam terakhir.

  • tether
    Tether (USDT)
  • Live Price
    Rp 14,697.98
  • 24h %
    -0.52%
  • Market Cap
    Rp 236,162.43 B
  • Volume
    Rp 495,602.07 B
  • Available Supply
    16.07 B USDT
  • Rank
    3

Loading Chart...

Informasi Lebih Tentang Coin

Tether (USDT) adalah cryptocurrency dengan nilai yang dimaksudkan untuk mencerminkan nilai dolar AS. Idenya adalah untuk menciptakan cryptocurrency yang stabil yang dapat digunakan seperti dolar digital. Koin yang berfungsi sebagai pengganti dolar yang stabil disebut "koin stabil". Tether adalah koin stabil paling populer dan bahkan bertindak sebagai pengganti dolar di banyak bursa populer! Menurut situs mereka, Tether mengubah uang tunai menjadi mata uang digital, untuk mengaitkan atau "menambatkan" nilai koin ke harga mata uang nasional seperti dolar AS, Euro, dan Yen. Seperti crypto lainnya, ia menggunakan blockchain. Tidak seperti crypto lainnya, ini [menurut situs resmi Tether] "100% didukung oleh USD" (USD disimpan sebagai cadangan). Kegunaan utama Tether adalah ia menawarkan beberapa stabilitas ke ruang kripto yang tidak stabil dan menawarkan likuiditas untuk pertukaran yang tidak dapat berurusan dengan dolar dan dengan bank (misalnya ke Bitfinex yang terkadang kontroversial tetapi terkemuka).

Koin digital dikeluarkan oleh perusahaan bernama Tether Limited yang diatur oleh hukum British Virgin Islands, sesuai dengan bagian hukum situs webnya. Itu tergabung di Hong Kong. Telah diketahui bahwa Jan Ludovicus van der Velde adalah CEO pertukaran cryptocurrency Bitfinex, yang telah dituduh terlibat dalam manipulasi harga bitcoin, serta tether. Banyak orang yang berdagang di bursa, termasuk Bitfinex, akan menggunakan tether untuk membeli cryptocurrency lain seperti bitcoin. Tether Limited berpendapat bahwa menggunakan metode ini untuk membeli mata uang virtual memungkinkan pengguna untuk memindahkan fiat masuk dan keluar dari bursa dengan lebih cepat dan murah. Selain itu, pertukaran biasanya memiliki hubungan yang sulit dengan bank, dan menggunakan Tether adalah cara untuk menghindarinya.

USDT cukup mudah digunakan. Setelah di bursa seperti Poloniex atau Bittrex, ini dapat digunakan untuk membeli Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Ini dapat dengan mudah ditransfer dari bursa ke dompet yang mendukung Omni Layer. Tether tidak memiliki biaya transaksi, meskipun dompet dan pertukaran eksternal mungkin mengenakannya. Untuk mengonversi USDT ke USD dan sebaliknya melalui Platform Tether.to, pengguna harus membayar sedikit biaya. Pembelian dan penjualan Tether untuk Bitcoin dapat dilakukan melalui berbagai pertukaran seperti yang disebutkan sebelumnya atau melalui platform Tether.to, yang juga memungkinkan konversi antara USD ke dan dari rekening bank Anda.

Data Historis

DatePriceVolumeMarketCap

Lihat Juga

Submit Your Reviews