BAT to IDR | Harga Basic Attention Token (BAT) hari ini dalam Rupiah (IDR)



  

basic-attention-token Basic Attention Token (BAT)

Rp 8,819.33
4.80% (24H)
Watch
Market CapVolumeAvailable Supply
Rp 13,107.03 B Rp 1,167.71 B1.49 B BAT

Harga Basic Attention Token hari ini ( BAT to IDR ) adalah Rp 8,819.33 dengan marketcap Rp 13,107.03 B. Harga BAT mengalami 4.80% up dalam 24 jam terakhir.

Basic Attention Token (BAT) adalah platform pertukaran iklan terdesentralisasi sumber terbuka yang dibangun di atas platform Ethereum. Basic Attention Token mengadakan penawaran koin awal pada 31 Mei 2017 untuk token utilitas ERC-20 eponim, mengumpulkan sekitar $ 35 juta USD pada saat itu dalam waktu kurang dari 30 detik. Basic Attention Token bertujuan untuk memperbaiki periklanan digital, yang rusak, curang, dan buram.

Basic Attention Token bekerja dengan meminta pengiklan membayar BAT kepada penerbit situs web untuk perhatian pengguna. Token BAT dirancang untuk menilai dengan benar dan memberi harga perhatian pengguna di dalam platform. Basic Attention Token terdiri dari berbagai komponen, termasuk sistem pengukuran perhatian, dasbor analitik, dan algoritme pembelajaran mesin. Integrasi BAT ke dalam aplikasi host tertentu melibatkan penerapan BAT Ads, sistem yang mencocokkan dan menampilkan iklan kepada pengguna berdasarkan data yang disimpan secara lokal. Penargetan iklan dilakukan sepenuhnya di perangkat, menghilangkan kebutuhan pelacakan pihak ketiga. BAT difokuskan pada browser Brave. Brave adalah browser sumber terbuka berpusat pada privasi yang dirancang untuk memblokir pelacak dan malware. Ini menggunakan teknologi blockchain untuk melacak perhatian pengguna secara anonim dan aman, yang diterjemahkan menjadi hadiah bagi penerbit.

Perhatian pengguna, yang berarti keterlibatan mentalnya yang terfokus pada konten digital seperti iklan, dicatat melalui Brave. Pembuat BAT menunjukkan bahwa data pribadi pengguna dan informasi pelacakan disimpan hanya di perangkat pengguna, memastikan bahwa itu anonim dan pribadi.

Dibuat kembali pada tahun 2016, Basic Attention Token memiliki salah satu nama terbesar di belakangnya, yaitu Brendan Eich, pencipta JavaScript dan salah satu pendiri Mozilla yang legendaris. Anggota tim penting lainnya termasuk Brian Bondy, pengembang utama dan salah satu pendiri Brave dan Scott Locklin, insinyur senior, dan salah satu pendiri Kerf Software.

Basic Attention Token dibuat oleh tim yang membuat browser Brave, browser sumber terbuka yang berfokus pada privasi yang memblokir iklan dan pelacak. Browser mengukur perhatian pengguna dan memberi penghargaan kepada penerbit atas perhatian pengguna.


Loading Data
Please wait, we are loading chart data
Date Price Volume MarketCap

A Custom Twitter Feed plugin is required to make this section working!

Loading facebook comment(s)

Cryptocurrency atau digital asset di perdagangankan di berbagai bursa termaksud juga coin Basic Attention Token, Temukan daftar Bursa atau Exchange yang memperdagangkan digital aset dan pertukaran cryptocurrency pada link halaman berikut ini. Daftar Bursa Cryptocurrency

Lihat juga daftar 4000+ cryptocurrency atau Digital aset lainnya, yang terurut berdasarkan nilai market kapitalisasi dari cryptocurrency tersebut, pada link halaman berikut. Daftar Cryptocurrency .

Top 5 Crytocurency berdasarkan Market Kapitalisasi :
bitcoin Bitcoin (BTC)
ethereum Ethereum (ETH)
tether Tether (USDT)
binancecoin Binance Coin (BNB)
cardano Cardano (ADA)

/* Halaman ini terkait dengan BAT to IDR, BAT IDR, Harga BAT/IDR, BAT ke Rupiah, Harga Basic Attention Token hari ini, Harga Basic Attention Token saat ini, Harga Basic Attention Token ke Rupiah, Harga Basic Attention Token Sekarang. */

Informasi yang ditampilkan pada halaman ini dikumpulkan dari berbagai sumber untuk menampilkan informasi dan data yang akurat. Kirim masukan