LINK to IDR | Harga Chainlink (LINK) hari ini dalam Rupiah (IDR)



  

chainlink Chainlink (LINK)

10.21% (24H)
Watch
Market CapVolumeAvailable Supply
Rp 142,069.58 B Rp 17,381.07 B432.51 M LINK

Harga Chainlink hari ini ( LINK to IDR ) adalah Rp 329,169.34 dengan marketcap Rp 142,069.58 B. Harga LINK mengalami 10.21% up dalam 24 jam terakhir.

ChainLink adalah layanan oracle terdesentralisasi, yang pertama dari jenisnya. Ketika Ethereum diluncurkan pada tahun 2015, itu merevolusi apa yang dapat dibawa oleh blockchain ke solusi perusahaan dan bisnis tradisional. Blockchain tidak lagi hanya menjadi media untuk transaksi keuangan zaman baru, terbatas pada potensi Bitcoin untuk mengganggu pertukaran mata uang tradisional. Dengan kontrak pintar bertenaga Ethereum, Vitalik Buterin membuka Kotak Pandora kasus penggunaan untuk teknologi blockchain. Masalahnya adalah, sesuai desain mereka, kontrak pintar hanya dapat mengelola data di blockchain. Potensi mereka, kemampuan untuk menyediakan aplikasi yang tidak dapat dirusak dan terdesentralisasi untuk penggunaan di seluruh dunia, sebagian besar masih belum dimanfaatkan, karena banyak program kontrak pintar yang dibangun di atas Ethereum tidak memiliki jembatan ke industri dunia nyata yang mereka coba tingkatkan.

Komponen pertama ChainLink terdiri dari kontrak on-chain yang diterapkan pada blockchain Ethereum. Kontrak oracle ini memproses permintaan data pengguna yang ingin memanfaatkan layanan oracle jaringan. Jika pengguna atau entitas menginginkan akses ke data off-chain, mereka mengirimkan kontrak pengguna (atau meminta kontrak) ke jaringan ChainLink, dan blockchain memproses permintaan ini menjadi kontrak mereka sendiri. Kontrak ini bertanggung jawab untuk mencocokkan kontrak yang meminta dengan nubuat yang sesuai. Kontrak tersebut mencakup kontrak reputasi, kontrak pencocokan pesanan, dan kontrak agregat. Yang pertama, kontrak reputasi, persis seperti namanya: memeriksa rekam jejak penyedia oracle untuk memverifikasi integritasnya. Pada gilirannya, kontrak pencocokan pesanan mencatat perjanjian tingkat layanan kontrak pengguna di jaringan dan mengumpulkan tawaran dari penyedia oracle yang bertanggung jawab. Akhirnya, kontrak agregat mengakumulasi data kolektif dari oracle yang dipilih dan menyeimbangkannya untuk menemukan hasil yang paling akurat.

Sayangnya, tim ChainLink tidak menawarkan peta jalan, tetapi testnet layanan ChainLink akan datang sekitar K1 tahun 2018. Secara umum, kurangnya pemasaran dan pembaruan konkret proyek secara umum telah membuat anggota komunitas frustrasi di masa lalu. Sergey Nazarov, CEO proyek, dikenal karena kehadiran komunitas yang tenang yang mendukung pekerjaan di balik layar di ChainLink. Tim mungkin tidak terlalu mengagumi proyek mereka, tapi untuk apa nilainya, mereka mengorbankan pemasaran merek demi pengembangan produk – dan beberapa anggota komunitas menganggap fokus ini menyegarkan. Misalnya, mereka telah membuat oracle dengan Swift Bank, dan memiliki beberapa kemitraan yang tenang dengan zepplin_os dan Request Network.

Chainlink berpotensi menghubungkan kontrak pintar dengan dunia luar. Ini memungkinkan pihak-pihak dalam kontrak pintar untuk dapat menerima masukan eksternal yang membuktikan kinerja dan menciptakan keluaran pembayaran yang ingin diterima pengguna akhir, seperti pembayaran bank. Ini memiliki potensi untuk memungkinkan kontrak pintar meniru sebagian besar perjanjian keuangan yang saat ini tersedia di pasar. Dengan ChainLink Network, siapa pun dapat dengan aman memberikan kontrak pintar dengan akses ke data eksternal utama dan kemampuan API lainnya, dengan imbalan imbalan finansial. Meskipun masih harus dilihat bagaimana sistem insentif akan beroperasi, ada potensi penghargaan yang serupa dengan yang tersedia bagi penambang kripto untuk tersedia bagi Operator Node yang memberikan data berguna ke jaringan Chainlink.


Loading Data
Please wait, we are loading chart data
Date Price Volume MarketCap

A Custom Twitter Feed plugin is required to make this section working!

Loading facebook comment(s)

Cryptocurrency atau digital asset di perdagangankan di berbagai bursa termaksud juga coin Chainlink, Temukan daftar Bursa atau Exchange yang memperdagangkan digital aset dan pertukaran cryptocurrency pada link halaman berikut ini. Daftar Bursa Cryptocurrency

Lihat juga daftar 4000+ cryptocurrency atau Digital aset lainnya, yang terurut berdasarkan nilai market kapitalisasi dari cryptocurrency tersebut, pada link halaman berikut. Daftar Cryptocurrency .

Top 5 Crytocurency berdasarkan Market Kapitalisasi :
bitcoin Bitcoin (BTC)
ethereum Ethereum (ETH)
tether Tether (USDT)
binancecoin Binance Coin (BNB)
cardano Cardano (ADA)

/* Halaman ini terkait dengan LINK to IDR, LINK IDR, Harga LINK/IDR, LINK ke Rupiah, Harga Chainlink hari ini, Harga Chainlink saat ini, Harga Chainlink ke Rupiah, Harga Chainlink Sekarang. */

Informasi yang ditampilkan pada halaman ini dikumpulkan dari berbagai sumber untuk menampilkan informasi dan data yang akurat. Kirim masukan