IOST to IDR | Harga IOST (IOST) hari ini dalam Rupiah (IDR)



  

iostoken IOST (IOST)

Rp 406.38
-5.56% (24H)
Watch
Market CapVolumeAvailable Supply
Rp 9,349.30 B Rp 579.47 B22.98 B IOST

Harga IOST hari ini ( IOST to IDR ) adalah Rp 406.38 dengan marketcap Rp 9,349.30 B. Harga IOST mengalami -5.56% down dalam 24 jam terakhir.

IOST sedang membangun infrastruktur blockchain TPS yang sangat tinggi untuk memenuhi kebutuhan keamanan dan skalabilitas ekonomi yang terdesentralisasi. Dipimpin oleh tim pendiri yang telah terbukti dan didukung oleh $ 40 juta dari investor kelas dunia, termasuk Sequoia dan Matrix, IOST bertujuan untuk menjadi arsitektur yang mendasari masa depan layanan online.

Algoritma konsensus yang kuat "Proof-of-Believability" memungkinkan kecepatan throughput transaksi generasi berikutnya sambil memastikan node tetap sesuai, menggunakan faktor-faktor termasuk saldo token IOST, saldo token berbasis reputasi, kontribusi jaringan, dan perilaku pengguna. Mekanisme Toleransi Kesalahan Bizantium tingkat yang lebih cepat, blok keadaan mikro, protokol Komitmen Atom, dan protokol sharding dinamis (Sharding Terdistribusi Efisien) semuanya memastikan transaksi dijaga, konsisten, dan secepat kilat sekaligus mengurangi penyimpanan, biaya konfigurasi, dan daya pemrosesan untuk validator.

Siapa pun dapat berpartisipasi di setiap lapisan sistem kami, mulai dari menggunakan layanan di blockchain kami hingga menjalankan node dan memvalidasi transaksi. Aturan dan kode kami terbuka untuk dilihat semua orang dan tidak ada prasyarat yang akan membatasi partisipasi. IOST bertujuan untuk secara fundamental mengganggu metode bisnis sebelumnya dengan menciptakan jaringan tanpa kepercayaan yang dioperasikan sendiri yang memaksimalkan nilai jaringan untuk semua pihak. Proyek ini sangat menekankan pada cara-cara penyimpanan informasi yang terdesentralisasi dan aman. Ini juga menyediakan Dapps dan kontrak pintar, dan siapa pun yang akrab dengan teknologi blockchain tahu betapa integral kedua konsep ini.

Mengikuti nilai-nilai egaliter klasik dari teknologi blockchain, IOST menciptakan jaringan yang tahan sensor dan tidak dapat dipercaya yang terbuka untuk semua, menggunakan teknologi blockchain untuk memotong perantara dan memaksimalkan nilai jaringan untuk semua pihak.

Terrace Wang, Kimmy Zhong, dan Ray Xiao, yang sangat brilian, ikut mendirikan proyek ini. Selain tiga yang asli, proyek ini memiliki 12 karyawan dan 4 penasihat. Perlu juga dicatat bahwa Ryan Bubiski, salah satu pendiri CodeAcademy dan pemenang penghargaan Times Most Influential People memainkan peran utama dalam dewan penasihat proyek. Tim telah bermitra dengan sekitar enam belas perusahaan yang berorientasi pada blockchain dan cryptocurrency seperti Sequoia, Nirvana Capital, dan DFund. Oleh karena itu, proyek tersebut memiliki investor yang kuat. "


Loading Data
Please wait, we are loading chart data
Date Price Volume MarketCap

A Custom Twitter Feed plugin is required to make this section working!

Cryptocurrency atau digital asset di perdagangkan di berbagai bursa pertukaran cryptocurrency dan juga coin Iostoken (IOST), Temukan daftar Bursa (Exchange) atau Pertukaran Cryptocurrency yang memperdagangkan digital aset pada halaman berikut ini. Daftar Bursa Cryptocurrency

Lihat daftar 4000+ cryptocurrency dan Digital aset lainnya, yang terurut berdasarkan nilai market kapitalisasi dari cryptocurrency tersebut, pada halaman berikut. Daftar Cryptocurrency .

Top 5 Crytocurency berdasarkan Market Kapitalisasi :
bitcoin Bitcoin (BTC)
ethereum Ethereum (ETH)
cardano Cardano (ADA)
tether Tether (USDT)
binancecoin Binance Coin (BNB)

/* Halaman ini terkait dengan IOST to IDR, IOST IDR, Harga IOST/IDR, IOST ke Rupiah, Harga IOST, Harga Iostoken hari ini, Harga Iostoken saat ini, Harga Iostoken ke Rupiah, Harga Iostoken Sekarang. */

Informasi yang ditampilkan pada halaman ini dikumpulkan dari berbagai sumber untuk menampilkan informasi dan data yang akurat. Kirim masukan