QTUM to IDR | Harga Qtum (QTUM) hari ini dalam Rupiah (IDR)



  

qtum Qtum (QTUM)

Rp 138,338.63
-13.37% (24H)
Watch
Market CapVolumeAvailable Supply
Rp 14,553.69 B Rp 4,948.66 B103.95 M QTUM

Harga Qtum hari ini ( QTUM to IDR ) adalah Rp 138,338.63 dengan marketcap Rp 14,553.69 B. Harga QTUM mengalami -13.37% down dalam 24 jam terakhir.

Qtum adalah platform kontrak pintar dan protokol transfer nilai yang terdesentralisasi dan open-source. Qtum menggunakan konsensus bukti kepemilikan, yang berarti operator node diberi imbalan untuk memvalidasi transaksi. Ini adalah blockchain yang diatur oleh DGP di mana peserta komunitas dapat memberikan suara untuk mengubah parameter jaringan tertentu. Qtum dibangun di atas garpu inti bitcoin, tetapi yayasan telah membuat blockchain hibridanya sendiri dengan bantuan beberapa alat utama. Koin tersebut menggunakan rantai bitcoin karena sifatnya yang sederhana dan stabil, memungkinkan fondasi untuk membangunnya dengan lebih mudah.

Karena proyek QTUM adalah hibrida dari Bitcoin dan Ethereum, timnya terdiri dari anggota dari komunitas Bitcoin dan Ethereum. Mereka juga memiliki anggota tim yang sebelumnya bekerja dengan Tencent, Alibaba, Nasdaq dll. Selain itu, mereka didukung oleh beberapa VC terkenal dan orang-orang terkemuka dari komunitas Blockchain seperti Patrick Dai (Co-Founder Proyek), Neil Mahi (Kepala Blockchain Arsitek / Pendiri Bersama) dan Jordan Earls (Pengembang Utama / Pendiri Bersama).

Qtum menyediakan tumpukan blockchain lengkap Turing dan mampu mengeksekusi kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi seperti blockchain Ethereum.

Qtum dibangun di atas model transaksi UTXO Bitcoin dan menggunakan algoritma Proof-of-Stake. Ini didukung oleh beberapa anggota komunitas blockchain yang sangat terkemuka seperti Anthony Di Iorio, Xu Star, Bo Shen, David Lee, Jehan Chu dan Roger Ver.

Qtum menjual tokennya senilai lebih dari 10 juta dolar hanya setelah 90 menit, akhirnya meningkatkan nilai total $ 15,7 juta sebelum menghentikan kampanye lebih awal setelah hanya 5 hari. Mereka mengumpulkan jumlah total 11.156.766 bitcoin (BTC) dan 77.081.031 eter (ETH) dengan imbalan 51 juta token Qtum yang didistribusikan ke publik. Dalam whitepaper Qtum, 51% koin didistribusikan ke publik melalui kampanye crowdfunding. Dari 49% sisanya, 29% koin akan dialokasikan sebagai insentif komunitas, dan 20% sisanya akan didistribusikan ke pendukung awal dan tim pengembangan.


Loading Data
Please wait, we are loading chart data
Date Price Volume MarketCap

A Custom Twitter Feed plugin is required to make this section working!

Loading facebook comment(s)

Cryptocurrency atau digital asset di perdagangkan di berbagai bursa pertukaran cryptocurrency dan juga coin Qtum (QTUM), Temukan daftar Bursa (Exchange) atau Pertukaran Cryptocurrency yang memperdagangkan digital aset pada halaman berikut ini. Daftar Bursa Cryptocurrency

Lihat daftar 4000+ cryptocurrency dan Digital aset lainnya, yang terurut berdasarkan nilai market kapitalisasi dari cryptocurrency tersebut, pada halaman berikut. Daftar Cryptocurrency .

Top 5 Crytocurency berdasarkan Market Kapitalisasi :
bitcoin Bitcoin (BTC)
ethereum Ethereum (ETH)
cardano Cardano (ADA)
tether Tether (USDT)
binancecoin Binance Coin (BNB)

/* Halaman ini terkait dengan QTUM to IDR, QTUM IDR, Harga QTUM/IDR, QTUM ke Rupiah, Harga QTUM, Harga Qtum hari ini, Harga Qtum saat ini, Harga Qtum ke Rupiah, Harga Qtum Sekarang. */

Informasi yang ditampilkan pada halaman ini dikumpulkan dari berbagai sumber untuk menampilkan informasi dan data yang akurat. Kirim masukan