EOS to IDR | Harga EOS (EOS) hari ini dalam Rupiah (IDR)

  

eos EOS (EOS)

Rp 16,435.65
-0.19% (24H)
Watch
Low 24H: Rp 16,076.73 High 24H: Rp 16,749.71
Market CapVolumeAvailable Supply
Rp 17,987.31 B Rp 2,212.30 B1.09 B EOS

Harga EOS hari ini ( EOS to IDR ) adalah Rp 16,435.65 dengan marketcap Rp 17,987.31 B. Harga EOS mengalami -0.19% down dalam 24 jam terakhir.

Apa itu EOS ?
EOS selalu menjadi salah satu yang paling hype atas ICO dan sekarang menjadi platform kontrak pintar. Ketika diumumkan oleh pendiri Dan Larimer di New York City pada Mei 2017, sebuah iklan jumbotron raksasa terlihat bersinar di Times Square. Dalam 5 hari pertama penjualan token ICO mereka, EOS mengumpulkan $ 185 juta dalam ETH yang belum pernah terjadi sebelumnya - semuanya tanpa memiliki produk atau layanan apa pun.

EOS mengklaim sebagai "infrastruktur paling kuat untuk aplikasi terdesentralisasi". Pada dasarnya, EOS adalah (atau, lebih tepatnya, akan menjadi) teknologi blockchain seperti Ethereum. Mereka berencana membuat blockchain mereka sendiri dengan daftar panjang fitur yang mengesankan. Beberapa bahkan menyebut EOS sebagai "pembunuh Ethereum". Namun seiring dengan semua hype dan kegembiraan tentang EOS, ada juga sejumlah besar keraguan yang datang dari komunitas crypto.

EOS Vision
EOS punya rencana besar. Ini akan menjadi perangkat lunak yang akan bertindak sebagai sistem operasi terdesentralisasi. Pengembang kemudian dapat membangun aplikasi pada perangkat lunak EOS. Ini akan sangat terukur, fleksibel, dan dapat digunakan. Fitur paling terkenal yang membuat semua orang bersemangat adalah skalabilitas horizontal - artinya, blockchain EOS akan memungkinkan eksekusi paralel dari kontrak pintar dan pemrosesan transaksi secara simultan. Ini bisa menjadi pengubah permainan yang nyata.

EOS akan menggabungkan protokol konsensus bukti kepemilikan (DPoS) yang didelegasikan, yang dibuat oleh pendiri Dan Larimer sendiri. Sistem ini kurang terpusat, menggunakan energi yang jauh lebih sedikit, dan sangat cepat - seperti dalam, hingga jutaan transaksi per detik. Selain itu, tidak akan ada biaya pengguna di blockchain EOS. Ini juga akan membedakan mereka dari persaingan dan dapat membantu mereka mendapatkan adopsi yang lebih luas dari platform mereka.

EOS juga ingin menerapkan konstitusi blockchain untuk mengamankan hak pengguna dan memungkinkan penyelesaian sengketa. Seperti yang dijelaskan dalam whitepaper teknis mereka: "Perangkat lunak EOS.IO dirancang dari pengalaman dengan konsep dan praktik terbaik yang terbukti, dan mewakili kemajuan mendasar dalam teknologi blockchain. Perangkat lunak ini adalah bagian dari cetak biru holistik untuk masyarakat blockchain yang dapat diskalakan secara global di mana aplikasi terdesentralisasi dapat dengan mudah digunakan dan diatur. "

Token yang dikeluarkan di atas platform EOS termasuk Everipedia, HorusPay, Meet One, dan banyak lagi.


Loading Data
Please wait, we are loading chart data
Date Price Volume MarketCap
Loading facebook comment(s)

Cryptocurrency digital assets are traded on various cryptocurrency exchanges as well as Eos (EOS) coin, Find a list of Exchanges or Cryptocurrency Exchanges that trade digital assets on the following page. Cryptocurrency Exchange List

View a list of 4000+ cryptocurrencies and other digital assets, sorted by market capitalization value of these cryptocurrencies, on the following page. Cryptocurrencies List .

Top 5 Cryptocurrencies by Market Capitalization :
bitcoin Bitcoin (BTC)
ethereum Ethereum (ETH)
tether Tether (USDT)
cardano USD Coin (USDC)
binancecoin Binance Coin (BNB)

/* Halaman ini terkait dengan EOS to IDR, EOS IDR, Harga EOS/IDR, EOS ke Rupiah, Harga EOS, Harga Eos hari ini, Harga Eos saat ini, Harga Eos ke Rupiah, Harga Eos Sekarang. */

The information displayed on this page is collected from various sources to display accurate information and data. Report data