ATOM to IDR | Harga Cosmos (ATOM) hari ini dalam Rupiah (IDR)



  

cosmos Cosmos (ATOM)

Rp 560,607.87
22.77% (24H)
Watch
Market CapVolumeAvailable Supply
Rp 156,713.53 B Rp 33,220.60 B279.60 M ATOM

Harga Cosmos hari ini ( ATOM to IDR ) adalah Rp 560,607.87 dengan marketcap Rp 156,713.53 B. Harga ATOM mengalami 22.77% up dalam 24 jam terakhir.

Jaringan Cosmos terdiri dari banyak blockchain paralel independen, yang disebut zona, masing-masing didukung oleh protokol konsensus Byzantine fault-tolerant (BFT) klasik seperti Tendermint (sudah digunakan oleh platform seperti ErisDB). Beberapa zona bertindak sebagai hub sehubungan dengan zona lain, memungkinkan banyak zona untuk beroperasi melalui hub bersama. Arsitekturnya adalah aplikasi yang lebih umum dari konsep sidechains Bitcoin, menggunakan algoritma BFT dan Proof-of-Stake klasik, bukan Proof-of-Work. Cosmos dapat berinteroperasi dengan banyak aplikasi lain dan mata uang kripto, sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh blockchain lain dengan baik . Dengan membuat zona baru, Anda dapat menyambungkan sistem blockchain apa pun ke hub Cosmos dan meneruskan token bolak-balik di antara zona tersebut, tanpa memerlukan perantara.

Sementara Cosmos Hub adalah buku besar terdistribusi multi-aset, ada token asli khusus yang disebut atom. Atom memiliki tiga kasus penggunaan: sebagai mekanisme pencegahan spam, sebagai token staking, dan sebagai mekanisme pemungutan suara dalam pemerintahan.

Sebagai mekanisme pencegahan spam, Atom digunakan untuk membayar biaya. Biaya mungkin sebanding dengan jumlah perhitungan yang diperlukan oleh transaksi, mirip dengan konsep "gas" Ethereum. Distribusi biaya dilakukan dalam protokol dan spesifikasi protokol dijelaskan di sini.

Sebagai token staking, Atom dapat "diikat" untuk mendapatkan hadiah blok. Keamanan ekonomi Cosmos Hub adalah fungsi dari jumlah atom yang dipertaruhkan. Semakin banyak Atom yang diagunkan, semakin banyak “kulit” yang dipertaruhkan dan semakin tinggi biaya untuk menyerang jaringan. Jadi, semakin banyak atom yang terikat, semakin besar keamanan ekonomi jaringan.

Pemegang Atom dapat mengatur Cosmos Hub dengan memberikan suara pada proposal dengan Atom yang dipertaruhkan.


Loading Data
Please wait, we are loading chart data
Date Price Volume MarketCap

A Custom Twitter Feed plugin is required to make this section working!

Loading facebook comment(s)

Cryptocurrency atau digital asset di perdagangkan di berbagai bursa pertukaran cryptocurrency dan juga coin Cosmos (ATOM), Temukan daftar Bursa (Exchange) atau Pertukaran Cryptocurrency yang memperdagangkan digital aset pada halaman berikut ini. Daftar Bursa Cryptocurrency

Lihat daftar 4000+ cryptocurrency dan Digital aset lainnya, yang terurut berdasarkan nilai market kapitalisasi dari cryptocurrency tersebut, pada halaman berikut. Daftar Cryptocurrency .

Top 5 Crytocurency berdasarkan Market Kapitalisasi :
bitcoin Bitcoin (BTC)
ethereum Ethereum (ETH)
cardano Cardano (ADA)
binancecoin Binance Coin (BNB)
tether Tether (USDT)

/* Halaman ini terkait dengan ATOM to IDR, ATOM IDR, Harga ATOM/IDR, ATOM ke Rupiah, Harga ATOM, Harga Cosmos hari ini, Harga Cosmos saat ini, Harga Cosmos ke Rupiah, Harga Cosmos Sekarang. */

Informasi yang ditampilkan pada halaman ini dikumpulkan dari berbagai sumber untuk menampilkan informasi dan data yang akurat. Kirim masukan