ACT to IDR | Harga Achain (ACT) hari ini dalam Rupiah (IDR)



  

achain Achain (ACT)

Rp 86.97
-17.40% (24H)
Watch
Market CapVolumeAvailable Supply
Rp 74.55 B Rp 27.31 B857.44 M ACT

Harga Achain hari ini ( ACT to IDR ) adalah Rp 86.97 dengan marketcap Rp 74.55 B. Harga ACT mengalami -17.40% down dalam 24 jam terakhir.

Achain adalah platform blockchain publik yang memungkinkan pengembang dari semua level untuk menerbitkan token dan membuat kontrak pintar, aplikasi terdesentralisasi, dan sistem blockchain. Achain berkomitmen untuk membangun jaringan blockchain global untuk pertukaran informasi dan transaksi nilai. Tidak seperti Bitcoin atau Ethereum, Achain menggunakan versi DPoS yang dimodifikasi - RDPoS (Proof of Stake yang didelegasikan oleh Hasil) untuk membuat konsensus node. Singkatnya, DPoS menyarankan agar semua pemegang koin memilih node validator yang akan menghasilkan blok berikutnya.

Di situs web proyek, hanya info tentang CEO Tony Cui yang terdaftar. Cui memiliki beberapa pencapaian penting, termasuk memenangkan penghargaan Bintang Masa Depan dari Zhongguancun Alliance dan terdaftar dalam 30 under 30 di CYZONE, majalah modal ventura terkenal. Di LinkedIn, 51 orang terdaftar sebagai karyawan di Achain. Sebagian besar tim berbasis di Beijing. Achain juga memiliki beberapa mitra industri utama. Ia bahkan telah bersama-sama menyelenggarakan "Kursus Terbuka Teknologi Blockchain" dengan Universitas Tsinghua, yang secara luas diakui sebagai salah satu universitas top dunia.

Peta jalan untuk pengembangan Achain cukup rinci. Namun, kebanyakan tujuan yang terdaftar lebih berorientasi pada pengembangan daripada pemasaran atau desain. Namun, penting untuk diperhatikan bahwa berfokus pada pembuatan protokol yang dapat dioperasikan dan membangun teknologi yang lebih dapat diakses untuk adopsi umum juga dapat dianggap sebagai bagian berorientasi pemasaran dari proyek ini. Ada tiga fase utama dengan tanggal penyelesaian yang diproyeksikan terdaftar. Ini termasuk Singularitas (menyelesaikan Q1), Galaxy (berkelanjutan), dan Cosmos (selesai di akhir Q4). Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa tanggal untuk fase ini tidak konsisten antara beranda dan buku putih. Ini bisa jadi hanya karena skenario di mana nama fase tetap sama sementara tujuan baru dan tanggal waktu dalam fase tersebut terus berubah. Pada Januari 2019, proyek akan memperbarui situs web untuk mencerminkan tujuan peta jalan untuk tahun baru.

Melihat lanskap proyek blockchain saat ini, Achain pasti menawarkan kemungkinan inovasi teknis yang sangat dibutuhkan. Kemampuan untuk membuat garpu Achain dengan mudah, serta algoritme konsensus RDPoS yang unik dari protokol menjadikannya proyek yang menjanjikan. Akan menarik untuk melihat bagaimana Achain dibangun berdasarkan pencapaiannya, dan bagaimana tim proyek terus mengembangkan strategi jangka panjang untuk meningkatkan kemampuan teknis protokol dan meningkatkan partisipasi dalam ekosistemnya.


Loading Data
Please wait, we are loading chart data
Date Price Volume MarketCap

A Custom Twitter Feed plugin is required to make this section working!

Cryptocurrency atau digital asset di perdagangkan di berbagai bursa pertukaran cryptocurrency dan juga coin Achain (ACT), Temukan daftar Bursa (Exchange) atau Pertukaran Cryptocurrency yang memperdagangkan digital aset pada halaman berikut ini. Daftar Bursa Cryptocurrency

Lihat daftar 4000+ cryptocurrency dan Digital aset lainnya, yang terurut berdasarkan nilai market kapitalisasi dari cryptocurrency tersebut, pada halaman berikut. Daftar Cryptocurrency .

Top 5 Crytocurency berdasarkan Market Kapitalisasi :
bitcoin Bitcoin (BTC)
ethereum Ethereum (ETH)
cardano Cardano (ADA)
tether Tether (USDT)
binancecoin Binance Coin (BNB)

/* Halaman ini terkait dengan ACT to IDR, ACT IDR, Harga ACT/IDR, ACT ke Rupiah, Harga ACT, Harga Achain hari ini, Harga Achain saat ini, Harga Achain ke Rupiah, Harga Achain Sekarang. */

Informasi yang ditampilkan pada halaman ini dikumpulkan dari berbagai sumber untuk menampilkan informasi dan data yang akurat. Kirim masukan