USDT Bisa Dibeli Menggunakan Mesin WazirX P2P Langsung Dari Platform Binance

WazirX P2P

Bagikan artikel ini :

Binance yang berbasis di Malta dan India telah mengalami beberapa perkembangan selama beberapa bulan terakhir. Binance segera mengumumkan akuisisi platform perdagangan crypto yang berbasis di India, yaitu WazirX P2P, sehingga rasa optimisme menyelimuti ekosistem crypto di negara tersebut.

Begitu pun di Malta yang akan mengintergrasikan platform perdagangan P2P WazirX ke dalam sistem pada 13 Februari mendatang sebagai bagian dari fase perkembangan berikutnya. Pengguna Binance akan dapat langsung mentransfer dana antara akun Binance dan WazirX dan bisa mengakses langsung dari akun yang ada.

“Pengguna Binance juga akan dapat membeli USDT melalui platform perdagangan P2P WazirX langsung di Binance,” kata Nischal Shetty, CEO WazirX.

Perkembangan ini mengikuti sidang Mahkamah Agung terbaru tentang kasus crypto v. RBI. Bank sentral India, Reserve Bank of India, dianggap gagal banyak orang karena memberikan penelitian atau dokumen substansial. Alasannya karena kasus itu kuat untuk melarang crypto negara tersebut. “Ini langkah maju dalam memecahkan masalah Fiat Crypto secara global,” sambung Shetty.

Padahal crypto tidak benar-benar dilarang di India. Shetty pun menunjukan bahwa RBI telah menyajikan pandangan yang bertentangan dengan larangan tersebut. “RBI sendiri telah mengeluarkan beberapa pengumuman pada beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa crypto tidak benar-benar menimbulkan risiko bagi stabilitas keuangan saat ini,” jelas Shetty.

Integrasi yang tumbuh antara Binance dan WazirX kemungkinan akan mempromosikan gelombang positif peraturan crypto untuk beberapa tahun ke depan di India. Terutama karena pemerintah dan badan pengaturannya sedang berupaya untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut tentang ekosistem crypto. Sementara itu, WazirX sudah memiliki WRX sebagai token aslinya.

Maka akan ada sekitar 1 miliar koin WRX yang dibuat. WRX menjadi token utilitas yang didukung WazirX.

“Apa yang terjadi ketika jutaan pengguna Binance mendapatkan akses ke platform P2P WazirX? Kami berada di jalur yang benar-benar menuju pengakuan global untuk WazirX WRX, WazirX ada di sini untuk menyelesaikan Fiat masalah cypto untuk dunia,” ujar Shetty.

WazirX membuat konversi fiat ke crypto dan crypto to fiat. Lebih murah, cepat dan sederhana untuk semua orang di pasar. Dibicarakan juga tentang bagaimana milyaran orang tidak dapat menjadi bagian dari revolusi crypto karena kesulitan konversi. “Ada banyak ketidakpastian peraturan dan penundaan perbankan ketika datang untuk membeli dan menjual cryptocurrency menggunakan fiat,” imbuh Sydney Ifergan, ahli crypto.

Rencananya, P2P Binance untuk crypto to fiat dan fiat to crypto, akan datang pekan depan. “Senang bahwa dalam waktu satu pekan, WazirX P2P dan BNB akan memudahkan beberapa miliar untuk berpartisipasi dalam revolusi mata uang crypto. Penantian hampir berakhir, integrasi mendalam WazirX P2P datang ke jutaan pengguna Binance pada pekan depan,” sambung Ifergan.

Randy Ntenk
Author: Randy Ntenk

Freelance writers

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments