TOKEN2049 Kembali untuk 2020, Meneliti Apa Selanjutnya untuk Industri Crypto

press release token2049

Bagikan artikel ini :

Pengembang Veteran Bitcoin Core, Jimmy Song ditambahkan ke line-up speaker yang mengesankan tahun ini

Hong Kong – 7 Februari 2020TOKEN2049, konferensi crypto utama di Asia, akan kembali ke Hong Kong tahun ini pada 7-8 Oktober 2020 di Shangri-La’s Kerry Hotel . Sebagai acara utama Asia Crypto Week, TOKEN2049 akan menyatukan proyek-proyek terkemuka serta para pengambil keputusan utama dan pemimpin pemikiran di seluruh ruang blockchain.

Christopher Strauch, Co-Host TOKEN2049 mengatakan, “Dengan kripto berjalan dengan penuh semangat di depan, kami terus melihat kemajuan yang berarti di seluruh ruang angkasa, baik itu dalam skalabilitas kegunaan dunia nyata bagi pemain perusahaan utama yang bergabung dengan revolusi desentralisasi. Pada TOKEN2049 tahun ini, para peserta dapat berharap untuk melihat praktisi industri terkemuka menjelaskan dan memberikan perspektif menyeluruh tentang perkembangan besar yang telah kita lihat sejauh ini di seluruh ekosistem blockchain. “

Konferensi tahun ini akan mengeksplorasi berbagai tren industri yang mencakup solusi berorientasi privasi, peningkatan berkelanjutan keuangan terdesentralisasi, serta tren investasi yang lebih luas dan pelembagaan kripto. Menampilkan sejumlah presentasi, diskusi panel, dan lokakarya, konferensi tahun ini diperkirakan akan menjelaskan tonggak sejarah penting dan kemajuan peraturan, dan bagaimana hal ini diharapkan berdampak pada masa depan sektor ini secara luas.

“Sangat penting bagi kami untuk terus merefleksikan apa yang telah kami capai sebagai industri kolektif sejauh ini. Bitcoin telah melihat banyak kemajuan dalam beberapa tahun terakhir dan saya senang melihat apa yang akan terjadi pada dekade baru ini. Dengan mengingat hal itu, saya percaya bahwa TOKEN2049 adalah pendorong penting kemajuan, adopsi, dan pendidikan untuk komunitas Bitcoin. Dengan beberapa pikiran paling cerdas di industri berkumpul untuk berdiri bersama di garis depan revolusi Bitcoin, saya berharap untuk berbagi dan mendapatkan wawasan tentang ke mana arah masa depan, “kata Jimmy Song, Anggota Bitcoin di Blockchain Capital.

Terpilih sebagai salah satu pembicara tahun ini, Jimmy Song membawa lebih dari 20 tahun keahlian teknis, pemrograman dan pengalaman pengembangan yang mendalam. Setelah bekerja sebagai pengembang dan pemrogram di banyak startup, Jimmy dikenal sebagai kontributor open source untuk berbagai proyek Bitcoin, dan telah memegang peran di Paxos dan Armory Technologies. Saat ini, ia membagi waktunya antara berkonsultasi, memberi nasihat, memberi kuliah, dan menulis buku dan artikel tentang Bitcoin dan teknologi blockchain.

Bersama Jimmy, pembicara lain yang berpartisipasi dalam konferensi tahun ini termasuk Muneeb Ali, CEO Blockstack, platform komputasi terdesentralisasi yang merupakan yang pertama menerima persetujuan Peraturan A dari Komisi Sekuritas dan Bursa untuk penjualan tokennya; Justin Sun, Pendiri TRON; Bill Barhydt, CEO dan Pendiri Abra; Mance Harmon, CEO Hedera Hashgraph; Sam Bankman-Fried, CEO FTX; Kyle Samani, Managing Partner dari Multicoin Capital; Su Zhu, CIO dan CEO Three Arrows Capital; dan Willy Woo, Mitra di Adaptive Capital. Lebih banyak pembicara diharapkan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Sebagai hasil dari kesuksesan edisi 2019, acara tahun ini diharapkan akan diikuti oleh ribuan peserta dan pemimpin industri. Sebagai acara andalan Asia Crypto Week , para penggemar dan eksekutif blockchain akan memiliki kesempatan untuk menghadiri sejumlah acara sampingan yang berfokus pada industri dan peluang jaringan sepanjang minggu. Pada tahun 2019, Asia Crypto Week menjadi tuan rumah lebih dari 40 acara tambahan dan pertemuan komunitas yang diselenggarakan oleh proyek-proyek terkemuka seperti Ethereum, Litecoin, Huobi, dan banyak lagi, dalam rangka mendukung ekosistem crypto Hong Kong yang sedang berkembang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang TOKEN2049, kunjungi: https://www.token2049.com/ .

###

Raphael Strauch dan Christopher Strauch, Co-Host TOKEN2049 tersedia untuk wawancara.

Tentang Token2049 :

TOKEN2049 adalah acara utama bagi para pengambil keputusan dalam ekosistem crypto global untuk menghubungkan, bertukar ide, dan membentuk industri. Peserta akan mendapatkan wawasan berharga tentang ekosistem kripto global, dengan kesempatan untuk bertukar gagasan dengan daftar pemimpin pemikiran yang mapan, dengan mempelajari tentang masa depan ekonomi berbasis token dan kemungkinan dampak pada industri dan masyarakat sambil menjadi yang pertama tahu tentang berita yang menggerakkan pasar, kemitraan, dan peluncuran produk. TOKEN2049 adalah tempat pertemuan global yang tak tertandingi untuk wirausahawan yang berpikiran sama, orang dalam industri, investor, dan mereka yang tertarik pada bagaimana token ekonomi akan mengubah bisnis dan kehidupan mereka.

Kontak Media

Alex Sheehan
Direktur   Wachsman

P: +65 9651 2865
E: alex@wachsman.com

Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

Tinggalkan Komentar

Please Login to comment