Presentasi Silk Road Coin oleh LGR Group

Silk Road Coin

Share :

Waktu telah lewat ketika melemparkan satu koin sudah menjadi nilai tambah. Saat ini ada ratusan koin dan ribuan token di dunia cryptocurrency, dan karena itu ketika perusahaan ingin sukses, ia harus menawarkan tidak hanya satu koin atau satu token, tetapi seluruh proposisi nilai untuk seluruh ekosistem. Ini adalah kasus dari proposal yang kami bawa hari ini: Silk Road Coin oleh LGR Group.

Apa yang kita mengerti oleh Silk Road?

Sebelum membahas lebih dalam, kita harus jelas tentang apa yang kita bicarakan ketika kita berbicara tentang Silk Road.

Silk Road, dalam dunia cryptocurrency, mengacu pada pasar online pertama dan paling mistis dengan bitcoin. Benar-benar menjual segalanya, termasuk narkoba dan senjata. Petualangan menghilangkan perantara berakhir dengan pendiri (Ross Ulbrich) dijatuhi hukuman penjara seumur hidup di Amerika Serikat dan dengan kontroversi besar pada subjek yang kemudian diperdebatkan dalam perangkat lain: Apakah penyedia alat adalah penyebab dari apa yang orang lakukan dengannya?

Tapi tidak, ketika LGR membawakan kami Silk Road, ia melakukannya dari pengertian yang lebih klasik. Istilah “Silk Road” berasal dari Renaissance, di mana buku-buku perjalanan Marco Polo menggambarkan Silk Road sebagai rute perdagangan besar yang dimulai di Cina, mengolah seluruh Asia dan seluruh Eropa, dan mencapai pelabuhan paling penting di Eropa, seperti Venesia pada waktu itu.

Inilah tujuan LGR, yang berupaya menciptakan platform perbankan yang akan menghubungkan semua negara yang dilintasi rute perdagangan bersejarah ini.

Apa itu LGR Group?

LGR Group adalah perusahaan yang didirikan dengan kantor pusat di Belize dan berspesialisasi dalam layanan perbankan dan perdagangan serta emas (dalam semua lini bisnisnya).

Saat ini, bisnis intinya adalah perdagangan emas, dari produsen (terutama di Afrika) hingga distributor atau kilang transformator. Ia juga memiliki cabang utama perdagangan komoditas, berkat kontaknya di sektor minyak Timur Tengah.

Dalam beberapa waktu terakhir mereka juga memiliki kegiatan pertukaran mata uang kripto untuk klien volume tinggi (OTC).

Dan dalam waktu dekat taruhan terbesarnya adalah Silk Road Coin and Platform Perbankan.

Apa itu Silk Road Coin?

Silk Road Coin adalah cryptocurrency yang didukung oleh pergerakan uang lintas batas masa depan dan platform layanan crypto banking antara negara-negara Silk Road yang bercita-cita untuk menyatukan semua negara yang dilalui oleh Silk Road, membentuk pasar bersama dan dengan Akses oleh mereka semua di bawah mata uang yang sama. Sangat menarik untuk diingat bahwa kita berbicara tentang 65 negara termasuk Cina dan banyak negara Eropa, mengumpulkan hingga 1/3 dari total populasi dunia. Mencapai tantangan untuk mempersatukan mereka secara ekonomi adalah mimpi, yang bisa sangat menguntungkan. Dan itu memiliki dukungan dari organisasi komersial Asia utama yang terlibat.

Tujuannya adalah untuk membantu meningkatkan kekayaan negara dan standar hidup warga negara mereka melalui perdagangan.

Pada level teknis, kita berbicara tentang mata uang yang dibangun di bawah blockchain Gelombang, salah satu blockchain tercepat, teraman dan paling terdesentralisasi di dunia. Ini dilakukan untuk memungkinkan operasi yang lancar dan tidak terpengaruh oleh saturasi jaringan, seperti yang sering terjadi pada jaringan Ethereum. Awalnya, kita berhadapan dengan “koin”, yang harganya terkait dengan euro (meskipun dalam ICO lebih murah).

Proposisi nilai untuk Silk Road Coin termasuk para profesional perdagangan internasional terkemuka yang bekerja untuk mereka yang awalnya memperoleh token SRC:

• Pembayaran lintas batas antar negara anggota.
• Interkoneksi bank dan sistem keuangan negara-negara anggota.
• Layanan Crypto-banking :
◦ Pertukaran dari fiat ke crypto dan sebaliknya.  
◦ Kartu kredit.      
◦  Simpanan dan pinjaman Cryptocurrency.
  ◦ Pertukaran mata uang untuk barang dan kontrak pintar.

Dengan cara ini, mereka yang awalnya memilih untuk menjadi bagian dari SRC akan melihat bagaimana para ahli LGR menganalisis lusinan atau ratusan proyek dan memberikan jalan kepada yang paling kuat, sehingga memiliki Akses ke investasi (dan pengembalian) yang sampai sekarang hanya diperuntukkan bagi OTC sektor swasta.

ICO Silk Road Coin

Yang terbaik adalah “memimpin dengan memberi contoh.” SRC dibuat di bawah blockchain Waves, jadi tidak perlu meng-host ICO khas, dalam pertukaran khas. Pertama, untuk biaya terkait yang dimilikinya, tetapi terutama untuk bahaya yang berasal dari sentralisasi tempat penjualan. Anda terkena serangan, perampokan, dan peretasan.

Oleh karena itu, fase ICO ini dilakukan dalam bentuk pertukaran terdesentralisasi pada blockchain Waves.

Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu menginstal DEX Waves, dan dari sana kita pergi ke tab “trades”, dan mencari pengenal token SRC : CjhHBGdQycCgmP4vRoWvEL1SLzSUw5d2gwVs4fR84DBU. Dengan ini kita dapat dengan sempurna mengidentifikasi token di pasar dan menerima penawaran penjualan atau membuat penawaran baru, selalu dalam format pertukaran terdesentralisasi seperti yang telah kita lihat di bursa lain yang ada di luar ETH di mana token mereka dapat diperdagangkan.

Bentuk pembelian lainnya melibatkan penukaran mata uang, jadi yang terbaik adalah pergi langsung ke halaman ICO di situs LGR Group.

Berikut adalah beberapa detail teknis token dan ICO:
       • Total penawaran : 1.000.000.000 token SRC.
       • Soft Cap : 100.000.000 token SRC.
       • Hard Cap : 500.000.000 token SRC.
       • Harga : pada 1 EUR. Harga ICO 0,90 EUR
       • Batas waktu : ICO berakhir pada 30 April, atau ketika soft cap tercapai.

Kesimpulan

Jika Anda mencari ekosistem lengkap yang dikelola oleh para profesional, Silk Road Coin oleh LGR Global adalah peluang investasi besar.

Tautan Official

• Web : https://lgrglobal.com
• Twitter : https://twitter.com/silkroadcoins
• LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/2349597/
• Telegram : https://t.me/silkroadcoin_group

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments