Shopereum, memberdayakan e-commerce dengan teknologi blockchain dan AI

shopereum

Share :

Cryptocurrency telah datang bersama kami lebih lama dari yang kami yakini, pada kenyataannya, 11 tahun telah berlalu sekarang sejak Bitcoin dibuat. Selama masa ini, tantangan besar dari kita yang bersemangat dunia ini selalu sama: adopsi. Dan jalan adopsi lebih lambat dari yang kita harapkan. Satu hal yang jelas: adopsi akan datang dari tangan dua sektor besar: gamming dan perdagangan online. Semua ahli sepakat tentang hal ini yang menghilangkan keraguan tentang pertanyaan ini. Nah, hari ini kami membawa Anda berita terbaru tentang perdagangan online dengan Shopereum.

Apa itu shopereum?

Shopereum adalah perusahaan yang menawarkan berbagai solusi potensial yang terkait dengan bantuan kerja e-commerce dan cryptocurrency. Komitmennya pada tujuan yang jelas: Meningkatkan adopsi cryptocurrenci untuk memberdayakan pedagang dan pembeli di seluruh dunia. Semuanya berjalan dengan tokennya sendiri (xShop) yang berfungsi pada Ethereumblockchain.

Solusi ini sebagian besar didukung oleh portal penting dari analisis proyek blockchain, disetujui dibuktikan oleh rasio 4.2 / 5 di ICObench. Salah satu referensi hebat dari sektor ini.

Karakteristik dasar Shopereum

Meskipun menawarkan banyak fitur berbeda, kami dapat mengatakan bahwa tim pengembang Shopereum berkomitmen untuk menjadi Marketplace yang terintegrasi dari semua jenis teknologi yang terkait dengan e-commerce. Akibatnya, pembeli sekarang dapat mengakses berbagai pasar, terlepas dari perangkat lunaknya dan dengan transparansi. Di sisi lain, penjual juga dapat mengembangkan pasar mereka tanpa mencarinya di ribuan platform.

Sebagai titik awal dasar, Shopereum menawarkan kami untuk membeli menggunakan cryptocurrency utama (BTC, LTC, ETH, XRP, dll.), Token xShop asli (yang menawarkan diskon 5% untuk pembelian Anda) atau uang fiat. Karena itu, Shopereum mempercepat adopsi dan memberdayakan klien dan penjual, berkat transparansi perantara.

Bergabung dengan potongan

Dalam beberapa tahun terakhir, masalah terbesar dalam e-commerce untuk cryptocurrency selalu sama: adopsi dan toko online tidak terhubung, dengan kata lain, di mana kami memiliki toko online yang dikembangkan untuk menerima cryptocurrency, kami memiliki beberapa pengguna dan anggaran pemasaran kecil; dan di mana kami memiliki basis pengguna yang luas (Amazon, AliExpress, dll.) kami tidak memiliki opsi pembayaran dengan cryptocurrency. Sejauh ini, semua pendekatan dalam hal ini didasarkan pada dompet dan ekstensi atau plugin untuk browser yang memungkinkan Anda membayar dengan cryptocurrency di beberapa situs web populer ini. Namun demikian, mereka hanyalah tindakan sementara, bukan solusi yang tidak menyenangkan.

Tujuan Shopereum adalah untuk melangkah lebih jauh dan membuat semua integrasi itu menjadi Marketplace tunggal dalam platform itu sendiri.

Model bisnis

Oleh karena itu, Shopereum dapat didefinisikan sebagai  PASAR dalam modal, integrator pasar, atau Marketplace tingkat kedua.

Di bawah payung Shopereum, pemilik toko online kecil dapat dengan mudah diintegrasikan, sehingga memungkinkan akses ke basis pelanggan potensial yang jauh lebih besar. Selain itu, selain menyelesaikan beberapa masalah teknis karena menerima teknologi Shopereum, mereka juga dapat mengatur platform pembayaran mereka untuk menerima pembayaran dalam jenis mata uang apa pun. Ini semua lebih menguntungkan karena mengkonversi semua cryptocurrency ke fiat pada saat pembelian dilakukan, menerapkan nilai tukar yang berlaku pada saat itu.

Pembeli memiliki keuntungan memiliki banyak pasar yang dikelompokkan di bawah portal yang sama dan dengan kemungkinan mendapatkan diskon tambahan (pembayaran dengan token xShop) dan menggunakan cryptocurrency mereka untuk membeli. Meskipun kita tidak lupa bahwa uang fiat juga akan diterima, mengingat strategi mencoba menjangkau seluruh dunia.

Selain itu, Shopereum memberi tahu kami bahwa strategi pengiriman-drop – yang dengan sendirinya akan menjadi terobosan pada opsi e-commerce cryptocurrency saat ini – akan dilengkapi dan ditingkatkan dengan alat Artificial Intelligence (AI) yang akan mengoptimalkan pencarian untuk membantu kami menemukan produk terbaik dengan harga terbaik di salah satu pasar terintegrasi.

Token xShop memulai perdagangan

Secara teknologi, Shopereum telah mengembangkan platformnya di Ethereumblockchain. Token operasi platform adalah toxShop dan akan memungkinkan kami untuk mendapatkan diskon. Ini adalah fitur dasarnya:

• Nama: Token Shopereum v1.0

• Simbol: xShop

• Teknologi: token ERC-20

• Jumlah total: 600.000.000

• Free-float yang beredar: 180.000.000

Pengembang memperkirakan bahwa platform ini berjalan pada Agustus 2020, namun token mulai diperdagangkan pada 25 Januari!

Untuk merayakan peluncuran yang sukses, penjualan pribadi xShop juga tersedia di shopereum.io situs web utama dengan BONUS 25% dengan Mendaftar dan membeli secara langsung.

Jadi, token xShop dapat dibeli dan dijual di Coineal Exchange pada 25 Januari, dan Lukki Exchange pada Februari04. Namun tidak akan sampai Maret ketika token dapat disimpan dan dihapus, ketika implementasi mereka pada platform telah diuji dengan baik. Ini adalah manuver defensif yang sangat umum di rumah pertukaran cryptocurrency.

Untuk merayakan peluncuran ini, kami memiliki kontes perdagangan di platform Coineal itu sendiri. Sebanyak 250 xShop akan didistribusikan dalam klasifikasi yang akan mencakup 10 pertama kontes (dimulai dengan 100 xShop untuk yang pertama, 50 xShop untuk yang kedua, 30 xShop untuk yang ketiga, dan 10 xShop untuk yang diklasifikasikan dari 4 hingga 10 ).

Ringkasan

Kita harus sangat memperhatikan dan menganalisa evolusi proyek ini dengan cermat karena menjanjikan revolusi besar. Mereka memiliki peta jalan yang sangat ambisius dan proposal nilai yang didefinisikan dengan sangat baik.

Tautan resmi

• Web: https://shopereum.io/login

• Twitter: https://twitter.com/shopereum

• Telegram: https://t.me/Shopereum

• LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/shopereum-coin-5370a0194/

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments