Platform WIX memasukkan Pumapay sebagai alat pembayaran Crypto

Pumapay sebagai Alat pembayaran

Bagikan artikel ini :

Salah satu platform layanan pembuatan website yang memungkinkan penggunanya membuat website dengan cara seret dan tempel, wix.com, akan menambahkan opsi pembayaran cryptocurrency pada platformnya dengan memilih mitra Pumapay sebagai Alat pembayaran. Hal itu telah diumumkan oleh Pumapay pada twitter resminya. Pumapay sendiri adalah salah satu layanan perusahaan berbasis blockchain, yang mengklaim memberikan solusi pembayaran merchan melalui internet dengan mudah dan flexibel.

Pumay telah berhasil menyelesaikan ICO mereka pada 7 Mei 2018 dengan meraih $177 juta dari penjualan 78 milliar token PMA dan saat ini telah terdaftar sebagai ICO terbesar ketujuh menurut cryptocompare.

Berjalan pada platform Ethereum menggunakan standart ERC-223, Token PMA bertujuan sebagai unit pembayaran yang dapat berintegrasi dengan toko-toko online dan penyedia layanan yang dapat memungkinkan pengguna melakukan pembayaran P2P secara langsung melalui internet dan offline.

Platform pembayaran yang berpusat di Cryprus tersebut berhasil menggaet WIX yang memilih mereka sebagai token pembayaran cryptocurrency disamping bitcoin dan Ethereum yang telah populer banyak digunakan. Token itu nantinya akan berfungsi sebagai salah satu model pembayaran bagi pengguna WIX dalam menyelesaikan transaksi. Wix yang sebelumnya menggunakan Visa dan Mastercard sebagai metode pembayaran akan menambahkan token PMA sebagai salah satu opsi dalam pembayaran. Pumapay juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan layanan lainnya yang akan menggunakan tokennya sebagai salah satu metode pembayaran cryptocurrency seperti imlive.com, backpack, Rent24, mojohost, scorelives dan lainnya.

Dikutip dari wiki, Pumapay menggunakan teknologi pull-contract yang membebaskan pengguna dari pembayaran yang tidak effisien melalui layanan pembayaran atau kartu kredit, dengan menyediakan transaksi pembayaran cryptocurrency dan menawarkan mekanisme yang lebih fleksibel, fungsionalitas dan murah.

Dari laman ventura, CEO Pumapay mengatakan dengan SDK dan API dari Pumapay yang mudah diintegrasikan akan membuat kenyamanan bagi pelanggan dalam proses transaksi.

“Semua komponen solusi PumaPay sedang dikembangkan dengan kenyamanan klien kami dalam pikiran. Kami berusaha untuk membuat proses integrasi selancar dan semudah mungkin. SDK dan API PumaPay mudah diintegrasikan dan sangat fleksibel, memungkinkan para pengguna untuk menyesuaikan solusi penagihan sesuai dengan kebutuhan unik mereka.” Kata CEO Pumapay, Yoav Dror, dikutip pada Ventura.

Pumapay juga telah mempersiapkan potensi volume dari wix walaupun belum diketahui seberapa banyak dari pengguna wix yang akan menggunakan PMA sebagai opsi pembayaran.

“Kami tidak dapat memberikan estimasi apa pun terkait volume dari situs Wix, Kami percaya bahwa integrasi tersebut akan menciptakan volume yang signifikan dan bekerja keras untuk memastikan efisiensi terbaik dari solusi PumaPay untuk semua pengguna awal kami dan klien mereka.” Lanjut Dror.

Perusahaan yang telah berhasil menggandeng 60 perusahaan menggunakan tokennya itu, akan merilis versi ke 2 dalam waktu dekat dalam mengatasi pembayaran secara berulang pada jaringan Ethereum yang mereka gunakan.

“Kami akan merilis versi 2 dalam beberapa bulan mendatang, dan itu akan mencakup pembayaran berulang pada jaringan Ethereum” kata CEO perusahaan tersebut.

loading...

Bagikan artikel ini :

Tinggalkan Komentar

Please Login to comment