Proyek Crypto Akon Menambahkan Infrastruktur Keuangan Blockchain Delchain Sebagai Mitra

Infrastruktur keuangan blockchain

Share :

Akoin merupakan sebuah proyek Cryptocurrency dari seorang penyanyi terkenal yaitu Akon, dimana Akoin telah bergabung bersama perusahaan infrastruktur keuangan Blockchain yaitu Delchain. Delchain dilaporkan merupakan bagian dari Deltec International Group. Jadi proyek tersebut dipimpin oleh manajemen aset digital yaitu Delaham merupakan afiliasi dari Deltec yang berbasis di Bahama, telah memberikan layanan penasihat strategis dan keahlian sehubungan dengan event pembuatan token Akoin dalam pertukaran tingkat atas. Yang mana akan dijadwalkan untuk kuarter kedua pada tahun 2020 ini.

Proyek Crypto Akon dibangun di Blockchain Stellar dengan tujuan untuk menyediakan token utilitas dalam pertukaran atom, yang mana nantinya memungkinkan para pihak untuk melakukan transisi di berbagai aset digital serta mata uang kertas. Jadi mitra antara Crypto Akon dengan infrastruktur keuangan Blockchain Delchain memiliki tujuan untuk membantu orang dalam manuver aset, karena Akon sendiri melihat gambaran adanya kesulitan moneter yang terjadi di Afrika saat ini. Bahkan masalah terkait mata uang tidak stabil pun juga menjadi acuannya.

Sehingga dari sana penyanyi besar ini mengatakan bahwa warga negara tersebut sering kali melakukan barter dengan notulen ponsel dan kredit dengan imbalan produk dan makanan. Jadi Akoin disini hadir sebagai ekosistem Blockchain dan Cryptocurrency yang dirancang untuk mendorong pengusaha yang sedang naik daun di Afrika dan sekitarnya untuk membuka potensi pertumbuhan ekonomi terbesar di dunia dengan menciptakan peluang yang menghasilkan pendapatan dan merangsang inovasi, kewirausahaan, stabilitas ekonomi, serta pertumbuhan di seluruh Afrika dan ekonomi lean lainnya.

Melihat pernyataan tersebut, Delchain pun memberikan sejumlah pengetahuan yang lebih mendalam terkait Akoin ini. Jadi outfit dari dengan infrastruktur keuangan Blockchain nya tersebut hadir sebagai praktik terbaik industri, layanan keuangan, dan hubungan tingkat atas yang berkaitan dengan manajemen aset digital, acara pembuatan token, serta manajemen dan layanan token custody. Oleh karena itulah Akoin memutuskan untuk bermitra dengan Delchain, dimana Delchain menjadi salah satu fasilitas keuangan yang dinilai paling produktif khususnya di dunia Crypto. Dan pihak dari Delchain pun juga memahami apa yang proyek Crypto Akon ingin coba lakukan di Afrika dengan melihat jenis tantangan yang akan dihadapi, di saat sebagian besar bank dan fasilitas keuangan lainnya tidak bersedia mengambil tawaran mitra tersebut sekarang ini.

Memang saat ini banyak tokoh terkenal yang telah terjun ke ruang Crypto dengan ikatan ke berbagai produk, semenjak Bitcoin didirikan setelah lebih dari satu dekade lalu. Hal ini dapat dilihat dimana tidak hanya penyanyi Akon yang mempunyai proyek Crypto bersama dengan infrastruktur keuangan Blockchain, tetapi ada juga aktor besar yaitu Johnny Depp yang bermitra dengan platform sosial crypto TaTaTu. Tetapi tidak jarang juga saat ini beberapa transaksi Crypto yang melibatkan selebritas berpindah ke Selatan karena menghadapi Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat atau SEC.

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments