Bikin Polling di Twitter, Pemeran Arya Stark Game of Thrones Bakal Investasi Bitcoin?

Pemeran Arya Stark

Share :

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan luar negeri. Kabarnya, para Bitcoiner akan kedatangan ‘anggota’ baru dari kalangan selebritis Hollywood. Dia adalah pemeran Arya Stark dalam serial film Game of Thrones, Maisie Williams.

Pasalnya, Maisie sempat membuat polling yang diunggah dalam akun Twitter pribadi miliknya pada Senin (16/11/2020) lalu. Dalam cuitannya tersebut, Maisie mengajukan sebuah pertanyaan kepada 2,7 juta pengikutnya di Twitter.

Maisie bertanya kepada para pengikutnya apakah dirinya harus membeli Bitcoin. Akan tetapi, sampai berita ini dibuat, 55 persen dari 821.969 voters menyarankan Maisie untuk tidak berinvestasi pada mata uang kripto yang sedang booming tersebut.

Berdasarkan laporan dari Cointelegraph yang dikutip Kanalcoin.com, Maisie saat ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih mencapai 6 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 84,47 miliar. Kekayaan tersebut didapatkan aktris berusia 23 tahun itu dari pekerjaannya di layar kaca televisi dan layar lebar.

Polling yang dibuat oleh Maisie tersebut mengundang berbagai reaksi dari para pengikutnya. Meskipun banyak yang menyarankan untuk tidak berinvestasi dalam Bitcoin, itu tidak membuat para Bitcoiner berhenti untuk membujuk Maisie mengikuti jejak mereka.

Salah satu tokoh yang membujuk Maisi adalah Peter McCormack. McCormack sendiri merupakan pembawa acara dalam podcast What Bitcoin Did. McCormack menyarankan Maisie untuk melakukan investasi Bitcoin saja tanpa menyentuh altcoin.

Selain itu, perusahaan tracker Bitcoin dan cryptocurrency, Blockfolio, juga ikut mengomentari cuitan Maisi tersebut. Blockfolio menyarankan Maisie untuk membeli agar bisa menjadi orang yang sepenuhnya ‘merdeka’.

Founder dan CEO Digital Currency Group, Barry Silbert, justru menyarankan kepada Maisie untuk memeriksa jenis Grayscale selainnya untuk melakukan investasi. Tokoh-tokoh terkenal dunia yang lain juga ikut mengomentari, tak terkecuali CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk.

Selain Maisie, sebenarnya sudah banyak para pegiat dunia hiburan di Hollywood yang terjun ke dunia investasi Bitcoin. Sebut saja nama Ashton Kutcher dan Jamie Foxx.

Kutcher sendiri merupakan pendiri venture capital A-Grade Investments. Perusahaan yang didirikan oleh pemeran Steve Jobs dalam film Jobs itu merupakan pemberi dana Uber dan Airbnb. Sementara ituu, Jamie Foxx terjun ke dunia Bitcoin pada 2017 dan sempat mengenalkan sebuah platform trading Bitcoin anyar saat itu bernama Cobinhood.

Selain mereka berdua, ada penyanyi kelas wahid di dunia, DJ Khaled, yang juga rupanya seorang Bitcoiner. DJ Khaled sempat mengenalkan Initial Coin Offerings kepada para pengikutnya di akun media sosial miliknya.

Bahkan, DJ Khaled sempat mengajak para penggemar dan pengikutnya untuk menggunakan mata uang kripto, seperti Ether, Bitcoin, dan selainnya melalui akun instagram pribadinya.

Masih banyak lagi tokoh-tokoh dunia yang mulai merambah dunia Bitcoin dan mata uang kripto lainnya. Bahkan, dua tokoh besar di dunia olahraga, Lionel Messi dan Mike Tyson, juga dikabarkan ikut menginvestasikan kekayaannya pada mata uang kripto.

(*)

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments