Paris Blockchain Week Summit (PBWS) Mengumumkan Lineup Speaker 2020-nya

Paris Blockchain Week Summit

Bagikan artikel ini :

Menyusul Tahun Pertama yang Sukses, Konferensi Global menghadirkan Pembicara Terkenal di bidang Politik, Teknologi, Bisnis dan Keuangan, dengan dukungan dari Bruno Le Maire, Menteri Ekonomi dan Keuangan Perancis

Paris, Prancis – 16 Januari 2020Paris Blockchain Week Summit (PBWS), konferensi internasional pertama yang diadakan di Perancis yang didedikasikan untuk para profesional di blockchain dan ruang crypto-asset, telah mengumumkan susunan pembicara utama untuk acara mendatang pada 31 Maret – 1 April 2020.

Menyusul edisi pertama yang sukses pada musim semi lalu yang menarik lebih dari 1.700 peserta dari 57 kebangsaan yang berbeda, lebih dari 100 tokoh media, dan menghadirkan 130+ pembicara, PBWS 2020 akan berlangsung di Station F, kampus pembuka dan inkubator terbesar di dunia. PBWS sekali lagi akan menampilkan tokoh-tokoh paling terkenal di ruang teknologi yang muncul, dengan acara tahun ini diharapkan akan menarik 2.500 profesional industri Prancis dan internasional. Diselenggarakan oleh Woorton, Chain Accelerator dan Datalents, acara ini akan dibuka dan didukung oleh Bruno Le Maire, Menteri Ekonomi dan Keuangan Perancis.

Michael Amar, Tuan Rumah KTT Minggu Blockchain Paris, berkomentar:

“Baru-baru ini, UU PACTE mulai berlaku di Prancis, yang merupakan peluang besar bagi perusahaan inovatif yang beroperasi di sektor ini. PACTE menguraikan rencana aksi untuk pertumbuhan dan transformasi bisnis, menyediakan kerangka kerja regulasi untuk ekonomi kripto yang membawa kepastian hukum yang sangat dibutuhkan. Tujuan kami dengan PBWS 2020 adalah membawa acara kelas dunia ke Prancis, dan mendorong pertumbuhan ekosistem secara keseluruhan. Kami berharap dapat menyambut pembicara internasional, mitra, dan peserta kami untuk ambil bagian – dan tetap mengikuti untuk lebih detail tentang apa yang diharapkan pada bulan Maret! “

PBWS akan memamerkan kerangka kerja pengaturan dan ekosistem Prancis, sambil mendorong pengembangan ruang blockchain yang sedang berlangsung. Pembicara terkenal dari blockchain yang paling terkenal dan organisasi crypto-asset akan mengambil panggung utama untuk menyajikan kemajuan terbaru dalam industri dan sentimen mereka dalam empat lagu: Tech Builders, Open Finance, Enterprise Blockchain, dan Kebijakan Publik. Beberapa topik utama yang dibahas di atas panggung termasuk stablecoin, platform pemberian pinjaman crypto, DAO, tata kelola, komunitas pengembang, koleksi dan mobilitas terdesentralisasi.

Lebih dari 100 pembicara internasional dari berbagai sektor termasuk politik, teknologi, bisnis dan keuangan akan hadir di acara tersebut, termasuk: Bruno Le Maire, Menteri Ekonomi dan Keuangan Perancis; Cédric O, Sekretaris Negara untuk Urusan Digital Perancis; Jutta Steiner, Pendiri & CEO Parity Technologies; Ryan Selkis, Rekan Pendiri dan CEO Messari; Bertrand Perez, COO dan Direktur Pelaksana Sementara Asosiasi Libra; Meltem Demirors, Kepala Strategi di CoinShares; Paul Brodsky, Mitra di Pantera Capital; Kathleen Breitman, Co-Founder of Coase; David Rutter, Pendiri dan CEO R3 dan Arthur Breitman, Co-Founder of Tezos.

Wei Zhou, CFO Binance and Speaker di PBWS 2019, menyimpulkan: “PBWS melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menggembleng industri kami di Prancis.

Rincian lebih lanjut tentang pembicara lain yang diumumkan hari ini dapat ditemukan di pbwsummit.com/speakers.

Tentang Paris Blockchain Week Summit (PBWS)

KTT Paris Blockchain Week tahunan kedua (PBWS) akan diadakan di Stasiun F di ibukota Prancis pada 31 Maret – 1 April 2020. Pertama kali diluncurkan pada April 2019, PBWS adalah konferensi internasional pertama yang diadakan di Perancis yang didedikasikan untuk para profesional di blockchain. dan ruang kripto-aset. Acara ini diselenggarakan oleh perusahaan dan organisasi teknologi terkemuka: Chain Accelerator, Woorton dan Datalents. Didukung oleh beberapa tokoh terkemuka di bidang teknologi dan politik, PBWS akan mempercepat pertumbuhan blockchain dan aset digital di Prancis dan sekitarnya. Mitra acara yang dikonfirmasi pertama adalah La French Tech, Grup Mata Uang Digital, Tezos, Cognizant, Web3 Foundation, Algorand, PwC, Chainalysis, Bitpanda, KPMG, Lab Nomaden, Jaringan Celcius, ZenGo, Kamar Dagang Blockchain, BitCherry, Neokids, New York Pertukaran Koin, Jaringan Orbit, PRIViLEDGE, Medwish, MyReflet, Sullivan & Worcester LLP, Hanya Menambang, Globitex, NLV8, La Parisienne Assurances, Feel Mining.

Kontak Media

Eoin McGinley
Konsultan Senior // Wachsman
eoin.mcginley@wachsman.com // +353 (87) 344 4938

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments