OmiseGO (OMG) dan Vitalik Buterin Menyumbang $ 1 Juta Dalam Cryptocurrency Untuk Pengungsi di Afrika

Omisego (OMG) dan Vitalik Buterin

Bagikan artikel ini :

Pada tahun 2018, adanya cryptocurrency blog Givedirectly, Organisasi Nirlaba yang akan memberikan langsung bantuan kepada para pengungsi.

“Kami memiliki beberapa kabar baik untuk dibagikan: OmiseGO dan pendiri Ethereum Vitalik Buterin, menyumbangkan crypto setara dengan $ 1 juta USD dalam token OMG langsung kepada pengungsi yang hidup dalam kemiskinan cukup ekstrim, dan GiveDirectly akan mengirimkan dana tersebut.”

Dengan sikap filantropis seperti itu, harga OmiseGo besar kemungkinan akan mempunyai nilai yang lebih tinggi. Platform ini juga sudah berusaha menyebarkan keberadaannya ke lokasi yang masih sangat jarang menerima crypto guna meningkatkan perkembangannya.

Dana tersebut akan berada di bawah pengawasan GiveDirectly, sebuah organisasi non-pemerintah yang berbasis di Afrika Timur. Sementara itu dana ini akan didistribusikan di wilayah Kenya dan Uganda.

“Ini adalah babak baru bagi kami, memasuki masalah kemanusiaan dengan layanan untuk memberikan uang langsung kepada para pengungsi,” kata kepala komunikasi GiveDirectly, Catherine Diao.

“Meskipun bantuan tunai telah digunakan dalam konteks kemanusiaan sebelumnya, inisiatif ini merupakan penyimpangan yang signifikan dari status quo karena kami memberi beberapa keluarga di pengungsian uang transformatif terhadap jumlah kecil, jumlah subsisten,” lanjutnya

Konsep ini secara rapi dinilai sangat cocok dengan konsep OmiseGO sendiri, yang berfokus pada desentralisasi perbankan dan memberikan inklusivitas kepada mereka yang secara tradisional tertutup dari dunia keuangan.

Baik sebelum dan sejak adanya ICO Ethereum, beberapa proyek yang sukses telah diluncurkan dengan menargetkan yang paling tidak beruntung di dunia. Ini telah termasuk ID startup Civic Vinny Lingham, yang mendanai tahap awal melalui ICO tahun lalu, serta operasi yang berfokus pada pembayaran seperti BitPesa, yang berbasis di Kenya.

Sementara itu OmiseGO dan GiveDirectly meminta sumbangan dari calon investor, yang dapat mengirim token Ethereum (ETH) dan ERC20 ke alamat khusus yang mereka sediakan.

loading...

Bagikan artikel ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *