Masa Depan Crypto : REVOLUT Meluncurkan Aplikasi Uang Untuk Anak-Anak

masa depan crypto revolut

Bagikan artikel ini :

Sebuah Fintech yang berbasis di London bernama REVOLUT meluncurkan sebuah produk investasi yang ditujukan untuk anak-anak berusia antara 7 hingga 17 tahun. Platform yang disebut sebagai “manajemen uang” ini nantinya mungkin akan membuat banyak anak untuk merangkul Cryptocurrency. Memang ruang Crypto selalu merindukan adopsi yang lebih tinggi di antara investor institusi, tetapi pasar bisa mendapatkan dorongan dari kelompok yang benar-benar belum dijelajahi.

Revolut yang merupakan salah satu Fintech terbesar yang ada di Eropa, memperkenalkan masa depan Crypto yaitu Revolut Junior sebagai aplikasi manajemen uang yang ditujukan untuk anak-anak dari Generasi Alpha dan Generasi Z. Dimana nantinya akun yang terhubung ke aplikasi akan memiliki kartu bank sendiri untuk digunakan oleh anak-anak tersebut. Produk milik Revolut ini sekarang tersedia untuk anak-anak dari klien British Premium dan Metal, yang mana masing-masing membayar 6.99 Pound Sterling/Pound dan 12.99 Pound untuk akun papan atas yang ditawarkan oleh Revolut. Dan nantinya produk tersebut akan terus menjangkau anak-anak dari klien dengan akun gratis dan yang berada di luar Inggris.

Akun Revolut junior ini hanya dapat dibuka oleh orang tua atau wali sah dari anak-anak tersebut, dimana orang tua atau wali akan memiliki hak untuk mengelola dan memantau keseimbangan anak-anaknya melalui aplikasi. Pada akhir tahun ini, akun akan memberikan kemampuan untuk menetapkan tujuan keuangan, opsi tabungan, batas pengeluaran, laporan, dan panduan keuangan.

Percakapan tentang masa depan Crypto ini diperoleh sedikit demi sedikit melalui pengalaman dan bantuan dari orang tua serta wali. Jadi Revolut Junior ini akan tumbuhbersama dengan anak-anak sampai mereka memenuhi syarat untuk memiliki akun standar untuk usia 18+. Sehingga dengan begitu anak-anak ini akan terlatih independen yang membuatnya memiliki keterampilan keuangan dan melek untuk menghindari kesalahan yang berpotensi mahal.

Mungkin adanya ide ini membuat Anda bertanya-tanya apa keuntungannya? Dalam hal ini mungkin Revolut Junior tidak jelas bagi anak-anak untuk membeli dan menjual Cryptocurrency. Tetapi Fintech Revolut tersebut menawarkan akses instan ke 5 Cryptocurrency untuk akun Premium dan Metalnya. Dimana pengguna Revolut dapat membeli Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, XRP, dan Litecoin dengan 30 mata uang fiat mana pun yang tersedia. Sehingga dalam hal ini Generasi Alpha dan Generasi Z akan membawa masa depan Crypto dan mendorong Bitcoin ke level berikutnya.

Jadi bagaimanapun pasar masa depan Crypto pada akhirnya akan menang dari adanya langkah ini, karena memang Revolut menawarkan lebih dari 10 juta akun di seluruh dunia dan terlihat Bitcoin terdorong dalam hal ini. Dan ketika anak-anak tumbuh besar menjadi remaja atau dewasa nanti, kemungkinan besar akan beralih ke akun Revolut standar yang tentunya mencakup opsi Crypto.

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

Tinggalkan Komentar

Please Login to comment