Pensiun dari Dunia Musik, Mantan Rapper Logic Investasi Bitcoin $ 6 Juta

Mantan Rapper Logic Investasi Bitcoin 6 Juta dolar US

Share :

Mantan rapper kenamaan asal Amerika Serikat, Logic, dikabarkan telah menginvestasikan uang sebesar 6 juta dolar Amerika Serikat (Rp 85,09 miliar) dalam bentuk Bitcoin. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Logic dalam akun instagram pribadinya.

Beberapa waktu belakangan, para tokoh, miliarder, dan selebritis Hollywood makin banyak yang terjun ke dunia investasi mata uang kripto, tak terkecuali Logic. Rapper dengan nama asli Robert Bryson Hall II itu menyampaikannya lewat instagram pada Kamis (19/11/2020) malam hari waktu setempat.

Melalui akun instagram pribadinya, Logic menyampaikan bahwa telah menginvestasikan uangnya sebesar 6 juta dolar Amerika Serikat dalam bentuk Bitcoin sejak Oktober lalu. Pernyataan itu disampaikan lewat story akun instagram miliknya.

“Aku menginvestasikan 6 juta dolar Amerika Serikat dalam bentuk Bitcoin bulan lalu. Sial. YOLO. Serius,” tulis Logic dalam akun instagram pribadinya seperti dilansir Kanalcoin.com dari News.Bitcoin.com.

Selain itu, Logic juga menanyakan kepada follower-nya apakah dirinya sudah benar untuk menginvestasikan uangnya ke dalam bentuk Bitcoin. Di Twitter, Logic bahkan mengganti nama akun Twitter-nya menjadi Bobby Bitcoin.

Logic juga sempat mengungkapkan kebahagiaannya usai berinvestasi ke dalam Bitcoin dengan menyampaikan kalau dirinya akan bermain catur sambil menghitung Bitcoin miliknya.

“Baiklah Twitter, aku akan bermain catur dan menghitung bitcoin milikku,” cuit Logic melalui akun Twitter pribadinya.

Produser rekaman yang menggandeng Logic, Murda Beatz, juga memberitahu para fans bahwa Logic telah membeli Bitcoin pada Oktober lalu. Selain Logic, banyak bintang hip hop yang rupanya juga terjun di dunia investasi Bitcoin, yakni Jermane Prime, Nas, RZA, 50 Cent, Snoop Dogg, Young Thug, Swae Lee, dan Talib Kweli.

Logic sendiri merupakan rapper asal Amerika Serikat yang memulai kariernya sebagai penulis lagu sekaligus penyanyi rap pada 2010 lalu. Logic telah memproduksi enam album dan sempat masuk ke dalam nominasi Grammy Award selama dua kali.

Logic mencapai kesuksesan kariernya paling tinggi pada 2017 lalu. Saat itu, Logic sangat dikenal di Amerika Serikat dan dunia berkat sebuah album berjudul “Everybody”. Album itu mampu mencapai posisi puncak di tangga lagu Amerika Serikat pada 2017.

Akan tetapi, Logic memutuskan untuk pensiun dari dunia musik rapper pada Juli 2020 lalu. Logic memutuskan untuk pensiun dan keluar dari dunia musik setelah mengeluarkan album terakhirnya berjudul “No Pressure”. Logic telah berkarier selama satu dekade di dunia musik rapper Amerika Serikat dan dunia.

Selain para penyanyi hip hop, ada artis Hollywood, penyanyi pop, dan atlet yang juga ikut berinvestasi di dunia mata uang kripto. Beberapa tokoh tersebut di antaranya Paris Hilton, Ashton Kutcher, Jimie Foxx, DJ Khaled, Lionel Messi, dan Mike Tyson.

(*)

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments