Sedang Maintenance, Poloniex Exchange Tangguhkan Perdagangannya Sementara

poloniex

Poloniex Exchange, perusahaan pertukaran crypto, mengonfirmasi melalui serangkaian Twitter miliknya bahwa mereka membatalkan 12 menit riwayat perdagangannya sebagai tanggapan atas masalah di perangkat lunak. Hal itu membuat banyak perdagangan dilakukan secara keliru. Pengumuman dari Twitter mereka tidak menguraikan sifat spesifik dari kesalahan ini.

Kendati demikian, masalah teknis yang dirasakan pada bursa bukanlah bagian yang menarik dalam hal ini. Poloniex menangani situasi ini dengan menghapus setiap perdagangan yang dilakukan antara 17:53 UTC dan 18:05 UTC hari ini. Dilakukan setelah terdeteksi adanya masalah setelah audit secara otomatis. Poloniex juga membatalkan penarikan yang tertunda.

Selain itu, setiap pelanggan yang terkena dampak ini diberitahukan tentang hal ini melalui email. Sejauh ini, belum ada juru bicara Poloniex Exchange yang memberikan komentar lebih lanjut. Maka dari itu belum diketahui berapa banyak pengguna yang benar-benar terpengaruh atau volume perdagangan seperti apa yang dibatalkan oleh keputusan tersebut.

“Maintenance dimulai sekarang dan perdagangan ditangguhkan. Kami akan terus memperbaruinya di sini. Beri tahu kami jika ada pertanyaan,” tulis akun @polosupport. Sebelumnya, Poloniex juga menjalin kerja sama dengan Bit Torrent. “Kami tertarik untuk melanjutkan kerjasama dengan @BitTorrent dan selamat datang $BTT di Poloniex. Sekarang pelanggan bisa deposit dan memperdagangkan BTT/BTC, BTT/USDT dan BTT/TRX” tulis akun @Poloniex.

Poloniex sendiri adalah perusahaan pertukaran mata uang crypto yang populer di pedagang eceran. Banyak pemula yang belajar cara berdagang crypto di bursa mengambil dan mengeluarkan crypto. Sejak diluncurkan pada 2014, walau bagaimana pun pangsa pasar utama telah merosot karena lebih dari 200 bursa memasuki pasar. Pada 2018, kekayaan Poloniex mulai berubah ketika perusahaan pembayaran sosial, Circle, membelinya seharga 400 juta dolar AS.

Circle mengintegrasikan layanan dan perdagangan institusional dengan platform pedagangan ritel Poloniex Exchange. Telah dilakukan tinjauan mendalam tentang biaya, fitur, pro dan kontra untuk menilai bagaimana Circle dan Poloniex yang baru dibandingkan dengan pertukaran crypto lainnya. Kesimpulannya adalah bisnis perdagangan ritel dan institusional yang terintegrasi, sepenuhnya akan memungkinkan Poloniex untuk bersaing dengan layanan, likuiditas dan harga yang lebih baik.

Poloniex juga merekrut lebih banyak tokoh masyarakat atau influencer. Mereka sempat mengirimkan undangan terbuka kepada orang-orang yang tertarik. Poloniex mencari influencer blockchain dengan pengikut yang besar di Twitter. Semua orang bisa berpartisipasi dengan syarat punya pengetahuan yang baik tentang cryptocurrency.

Jika masuk ke kategori ini, akan diajukan kepada program kepemimpinan komunitas Poloniex. Fitur inilah yang akan membantu pengguna mendapatkan pengaruh USDT. Orang yang tertarik bisa mengirimkan aplikasi secara online. Nantinya, tim khusus  yang bertanggung jawab untuk memeriksanya. Tapi mereka yang terpilih harus merekrut pengguna baru dan aktif ke platform Poloniex.

loading...
Randy Ntenk
Author: Randy Ntenk

Freelance writers

Tinggalkan Komentar

Please Login to comment