Lakukan Gebrakan Anyar, Bitmex Jalin Kerja Sama dengan AC Milan

Bitmex Kerjasama dengan AC Milan

Share :

Kanalcoin.com – Raksasa Liga Italia, AC Milan, telah menjalin kerjasama dengan perusahaan crypto, yaitu Bitmex. Salah satu klub tersukses di Negeri Pisa tersebut, akan menjalin kerjasama sebagai mitra dagang pada perusahaan cryptocurrency.

Dilansir Kanalcoin.com dari News.Bitcoin.com, menurut pengumuman yang ditampilkan pada website resmi perusahaan crypto, Bitmex, AC Milan akan menjalin kerjasama selama beberapa tahun ke depan, untuk sponsor yang akan digunakan pada lengan jersi resmi mereka.

Kedua belah pihak secara resmi telah sepakat untuk menempatkan brand dari Bitmex pada jersi baru yang akan digunakan pada musim 2021/2022 hingga beberapa musim ke depan. Merk Bitmex akan ditampilkan pada semua jersey kesebelasan tim, baik pria maupun wanita.

AC Milan dipastikan akan menggunakan merk Bitmex pada jersi di semua kompetisi yang mereka jalani pada musim 2021/2022, termasuk semua pertandingan di Liga Champions.

Selain itu, penempatan logo Bitmex juga akan disematkan pada bagian lengan jersi tim e-sport Milan, yaitu AQM.

Sejalan dengan hal tersebut, ekspansi yang dilakukan Bitmex merupakan pertama kali dalam dunia sepak bola maupun e-sport.

Alexander Höptner yang juga menjabat sebagai CEO Bitmex memberikan tanggapan atas kerjasama yang dilakukannya dengan klub berjuluk I Rossoneri itu.

Höptner memberikan tanggapan bahwa bentuk kerjasama yang dijalin dengan AC Milan adalah sebuah langkah prospektif yang menarik bagi Bitmex untuk jangka waktu panjang.

Lebih lanjut, Höptner juga menyatakan bahwa tujuan dari kerjasama yang dilakukan Bitmex tersebut, yaitu untuk meningkatkan awareness pada merk dagang Bitmex serta untuk menyebarkan pemahaman yang menarik mengenai cryptocurrency kepada khalayak.

Höptner juga mengapresiasi prestasi yang telah diraih AC Milan sepanjang sejarah klub, sehingga menjadikannya termasuk salah satu klub sepakbola tersukses di dunia dengan banyaknya raihan trofi yang telah didapatkan.

Casper Stylsvig, yang juga menjabat sebagai kepala bagian keuangan AC Milan, memberikan sebuah pernyataan yang juga menyinggung kerja sama mereka dengan Bitmex

“Baju merah dan hitam kami bukan hanya sesuatu yang dikenakan pemain kami di lapangan, itu mewakili siapa kami, dan itu mewujudkan semangat lebih dari 500 juta penggemar AC Milan di seluruh dunia,” ujar Stylsvig.

“Langkah besar yang kami lakukan saat ini, yaitu dengan menjalin kerjasama dengan Bitmex. Akan menjadi langkah besar untuk jangka waktu yang panjang pada merk Bitmex dan fans kami di seluruh dunia,” tambah Casper.

Lebih lanjut, AC Milan dan Bitmex akan memberikan kemudahan pada para penggemar untuk bisa mengakses dan masuk ke dalam cryptocurrency.

Para penggemar yang sudah terdaftar menjadi anggota resmi fans AC Milan akan mendapatkan beragam penawaran khusus dari crypto, seperti kemudahan dalam melakukan pertukaran maupun transaksi keuangan digital.

(*)

Muhammad Zaki Fajrul Haq
Author: Muhammad Zaki Fajrul Haq

Follow me at @mzfajrulhaq (Instagram) or @ZakiFajrul (Twitter).

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments