Ingin Solusi Trading Crypto yang Mudah dan Terpercaya? Yuk, Pakai Bityard!

Bityard Exchange

Share :

Berhubungan dengan cryptocurrency yang tidak lepas dengan platform apa yang cocok untuk digunakan untuk trading. Review kali ini, akan membahas mengenai platform yang sedang naik daun di Indonesia dan tentunya sangat direkomendasikan.

Bityard merupakan salah satu platfrom kontrak perdagangan mata uang kripto yang berkantor pusat di Singapura dan didirikan pada November 2019. Sesuai dengan motto nya “Kontrak yang Kompleks, Transaksi Sederhana” Bityard akan memberikan Anda pengalaman trading yang mudah dan tentunya sangat cocok untuk pemula. Telah melayani lebih dari 150 negara dengan mengutamakan fitur aman, mudah, dan cepat. Bityard sudah diatur dalam lisensi ACRA milik Singapura, MSB di Amerika Serikat, dan MTR Estonia untuk Uni Eropa.

Platform trading berbasis user-friendly

Bityard berfokus untuk menghadirkan kesederhanaan kepada pengguna dan berkomitmen untuk menciptakan platform perdagangan berbasis user-friendly, sehingga semua pengguna yang tidak memiliki latar belakang blockchain pun dapat dengan mudah mencoba dan memulai trading. Dan Bityard sendiri telah tersedia 8 bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Registrasi di Bityard

Hanya butuh 30 detik untuk membuat akun Bityard dengan alamat email atau nomor telepon. Platform ini juga dilengkapi dengan mode demo (dengan saldo 10,000USDT) untuk mempelajari trading pada tahap awal. Selain itu, dengan modal 5 USDT, pengguna baru sudah bisa melakukan trading.

Deposit dan Withdraw

Ada 9 mata uang crypto utama yang bisa digunakan untuk deposit. Diantaranya adalah Yuan Cina (CNY), Rupiah Indonesia (IDR), Dong Vietnam (VND), dan fiat lainnya yang sedang dalam proses. Untuk withdraw, dengan nominal 15 USDT saja kita sudah bisa melakukan penarikan atau WD. Withdraw bisa dilakukan pada jam operasional mulai pukul 08.00 AM sampai 08.00 PM (waktu Indonesia).

Market

• Contract/Futures Market

Pada platform Bityard di sisi kiri nya terdapat 28 trading pair seperti BTC, ETH, BTC, LINK, ADA, dsb. Dan juga tersedia assets DeFi seperti, Sushi, YFI dan lainnya.

• Spot Market

Untuk Spot, Bityard telah menyediakan setidaknya 30+ pairs termasuk UNI, SUSHI, ZEN dan akan terus bertambah. Pairs ini siap di tradingkan oleh pengguna kapanpun. Spot Market saat ini tersedia hanya melalui via PC.

• Derivatives

Untuk derivatif, Bityard menyediakan 11 asset yg bisa di tradingkan seperti emas, perak, dan lainnya.

Fitur

• Copy Trading

Para pengguna bisa menggunakan Copy trading di Bityard. Fitur ini memungkinkan setiap pengguna untuk menyalin trader favoritnya masing-masing untuk membantu mendapatkan profit sehari-hari. Sebagai info tambahan, Copy Trading juga tersedia via Mobile APP dan PC.

Bonus

• AIRDROP 258 USDT

Para pengguna dapat menikmati bonus official airdrop dari Bityard sebesar 258USDT. Cukup mudah untuk mendapatkannya, hanya dengan menyelesaikan beberapa misi yang di tentukan seperti, Set Username, Daftar No. HP, dan lainnya.

• Deposit Pertama

Cukup dengan melakukan mendeposit pertama ≧ 0.5 BTC, pengguna akan langsung dapat menikmati bonus sebesar 50USDT

• FREE Mining Harian

Semua pengguna dapat menikmati layanan Mining Harian Gratis di platform Bityard, yang nantinya dapat digunakkan sebagai kupon untuk sebagai pengurangan biaya trading.

Mobile APP

Android Google Playstore

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bityard.id

iOS App Store

https://apps.apple.com/cn/app/id1530015018

LINK SOCIAL MEDIA

Telegram Group : https://t.me/bityardindonesia
Twitter : https://twitter.com/Bityardofficial
Facebook : https://www.facebook.com/Bityardofficial/
Linkedin : https://www.linkedin.com/in/bityard/
Youtube : https://www.youtube.com/c/BityardOfficial/

(*)

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments