Ikut Promosikan Crypto, Rapper Nominasi Grammy Bagi-bagi $ 1 Juta Bitcoin

ikut promosikan crypto Megan Thee Stallion bagi-bagi 1 juta bitcoin

Share :

Kanalcoin.com –  Rapper nominasi Grammy Award, Megan Thee Stallion, ikut mempromosikan mata uang kripto melalui akun Twitter resmi miliknya. Dalam unggahan Twitter-nya, Megan Nampak menyampaikan kalau dirinya hendak membagikan Bitcoin senilai 1 juta dolar Amerika Serikat.

Publik Twitter nampaknya kaget dengan unggahan rapper Megan Thee Stallion dalam akun pribadi miliknya. Megan bekerja sama dengan aplikasi pembayaran mata uang kripto, Cash App, mengadakan giveaway mata uang kripto kepada seluruh pengikutnya.

Pengumuman giveaway tersebut disampaikan pada Kamis (17/12/2020) waktu setempat atau Jumat (18/12/2020) pagi hari WIB. Sampai berita ini ditulis, unggahan Megan itu telah mendapatkan 165,1K komentar, 17,9K retweet, dan 63,7K suka.

Para pengikut Megan hanya diminta untuk mengomentari kiriman tersebut dengan menyebutkan akun Cash App milik mereka dengan ditambahkan tagar #BITCOINMEG. Megan akan memilih secara acak dari komentar yang ada untuk mendapatkan sejumlah 50 ribu satoshi.

“Thee Hot Girl coach saat ini resmi menjadi bagian dari @Cashapp! Untuk merayakannya, saya memberikan $ 1 juta dalam bentuk Bitcoin kepada sebanyak mungkin orang keren! Saya akan memberikan satu juta unit hingga habis, jadi tulis $cashapp milikmu di bawah ini dengan menyertakan #BITCOINMEG untuk ikut serta,” tulis Megan, dikutip Kanalcoin.com dari Cointelegraph.

Mata uang kripto sebanyak 50 ribu satoshi sendiri saat ini bernilai $ 11,37 atau sekitar Rp 161 ribu. Beberapa pengikut Megan sempat kecewa dengan jumlah hadiah yang diberikan. Akan tetapi, hal itu rupanya bukan kesalahan Megan.

Megan hanya menyebutkan kalau dirinya akan membagikan $ 1 juta dolar Bitcoin tanpa menyebutkan nominal tiap orang yang mendapatkannya. Selain itu, upaya yang dilakukan Megan sendiri merupakan salah satu bentuk promosi kepada masyarakat untuk menggunakan Bitcoin dan mata uang kripto lainnya.

Selain itu, salah satu pengguna Twitter dengan nama akun William Clemente III menuntut para pengikut Megan untuk tidak beralih pandangan dari mata uang kripto. Pasalnya, apa yang dilakukan Megan saat ini adalah bentuk edukasi untuk masyarakat soal mata uang kripto.

Selain itu, pemilik akun Twitter tersebut percaya kalau nilai Bitcoin akan terus meningkat dari waktu ke waktu.

“Jangan berpaling! Inti dari semuanya adalah untuk menggalakkan pengetahuan tentang bitcoin. Mata uang dolar adalah sampah. Ada sekitar 30% dari yang beredar dicetak tahun ini. Di sisi lain, laju pasokan BTC baru terpangkas setengah. Bitcoin akan tumbuh secara eksponensial mengalahkan dolar karena langka,” tulis akun William Clemente III.

Megan sendiri merupakan pendatang baru di dunia musik Amerika Serikat saat ini. Megan terpilih masuk menjadi nominasi dalam Grammy Awards 2021 mendatang. Megan mendapatkan beberapa nominasi, yakni Record of The Year, Best New Artist, Best Rap Performance, dan Best Rap Song.

Megan bekerja sama dengan App Cash yang merupakan platform pembayaran ramah Bitcoin dari perusahaan jasa keuangan Amerika Serikat, Square.

(*)

Muhammad Zaki Fajrul Haq
Author: Muhammad Zaki Fajrul Haq

Follow me at @mzfajrulhaq (Instagram) or @ZakiFajrul (Twitter).

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments