Hasil Penjualan Token WazirX Diumumkan Binance, Perdagangan Tersedia Mulai Besok

Penjualan Token WazirX

Bagikan artikel ini :

Binance Launchpad adalah platform peluncuran token Binance yang baru saja mengumumkan hasil penjualan token WazirX (WRX). Ini adalah penjualan token pertama tahun ini dan ada 10.000 tiket pemenang yang dipegang oleh total 9.033 pemenang. Lebih dari 20.000 pengguna berpartisipasi untuk mencoba memenangkan undian tersebut. Akhirnya, lebih dari 136.000 tiket diklaim.

Peluang menang untuk semua peserta adalah 44 persen dan ini juga menempatkan persentase tiket yang menang sebesar 7,31 persen. Penjualan token WazirX dilakukan melalui satu sesi. Yaitu di mana peserta membeli token WazirX menggunakan BNB. Dalam sesi tersebut, semua 100.000.000 token WazirX dijual kepada peserta Launchpad yang mengklaim dan menarik tiket undian pemenang.

Dikatakan juga bahwa saldo BNB pemenang akan dikurangi sesuai dengan jumlah tiket yang mereka menangkan dalam 24 jam. WazirX adalah pertukaran bitcoin terkemuka di India dengan mesin peer-to-peer yang cocok secara otomatis. WazirX mengiklankan dirinya sebagai upaya untuk memecahkan masalah konversi fiat-to-cryptocurrency dan menyederhanakan proses penyetoran dan penarikan fiat.

WazirX akan terdaftar di Binance mulai esok hari. Ini akan membuka perdagangan untuk pasangan perdagangan WRX/BNB, WRC/BTC dan WRX/USD pada pukul 02:00 UTC pada hari ini. Pertukaran cryptocurrency terkemuka, Binance, mengumumkan perubahan besar pada format penjualan token Launchpad dalam sebuah posting di website pada 24 Maret 2019.

Perusahaan akan menggunakan format undian baru untuk proyek berikutnya di Binance Launchpad. Sebelumnya, sistem berfungsi berdasarkan pertama yang datang, dilayani dan membuat banyak pengguna yang bergabung dalam antrian penjualan permintaan tinggi tanpa token tersebut. CEO WazirX, Nischal Shetty, mengungkapkan kegembiraannya terkait respon antusias yang diterima crypto di platform Binance.

Ia memposting Twitter tentang Building Fiat-to-Crypto Bridges Binance Launchpad adalah platform peluncuran token eksluisf Binance. Bertujuan membantu start-up blockchain transformatif dalam penggalangan dana, pengembangan produk dan mendorong adopsi penggunanya. Shetty juga mendorong crypto yang ramah di India. Ia mulai mengkampanyekan efek ini dengan promosi tagar #IndiaWantsCrypto.

“Fase selanjutnya dari adopsi massal untuk crypto akan muncul dari negara-negara berkembang di seluruh dunia. India dengan lebih dari satu miliar orang yang siap untuk mengadopsi crypto secara besar-besaran,” kata Shetty.

Begitu pun kata Wei Zhou, Binance CFO. “Building Fiat-to-Crypto tetap menjadi misi utama untuk Binace dan WazirX akan membantu ini dengan menyediakan cara yang sederhana secara kohesif untuk membeli mata uang digital di negara yang menampung lebih dari satu miliar orang,” katanya.

Binance sendiri mengakuisisi WazirX pada November 2019 dalam upaya memperluas gateway fiat-to-cypto. Penambahan WRX ke ekosistem Binance memungkinkan penggunanya untuk langsung memesan di Binance.com atau aplikasi Binance iOS dan Android untuk membeli Tether (USDT) terhadap INR.

Randy Ntenk
Author: Randy Ntenk

Freelance writers

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments