Vokalis Band Rock Legendaris Kiss Jadi Pendukung Garis Keras Mata Uang Kripto

Gene Simmons Vokalis Band Rock Legendaris Kiss

Share :

Kanalcoin.com –  Vokalis band rock legendaris, Kiss, kini menjadi pendukung garis keras dari mata uang kripto. Gene Simmons yang merupakan legenda grup band rock dari Amerika Serikat. Simmons disebut-sebut kini menjadi pendukung garis berat dari mata uang kripto.

Beberapa waktu belakangan, frontman grup band rock Kiss, Gene Simmons, kembali menyampaikan dukungannya terhadap mata uang kripto. Bahkan, Simmons menyampaikan kalau dirinya sangat bullish terhadap mata uang kripto, termasuk bitcoin (BTC).

Pada Senin (1/2/2021) waktu setempat, Simmons menyampaikan kalau dirinya saat ini tengah memiliki beberapa token dari mata uang kripto, yakni Ripple (XRP) dan Dogecoin (DOGE). Hal tersebut disampaikan Simmons melalui akun Twitter pribadinya.

Simmons menyampaikan kalau dirinya menginvestasikan kekayaannya pada Dogecoin, XRP, dan mata uang kripto lainnya. Namun, pria 72 tahun itu tidak menyampaikan berapa banyak uang yang dia investasikan kepada mata uang kripto tersebut.

Dalam cuitannya tersebut, Simmons mengaku kalau dirinya tidak merekomendasikan kepada para pengikutnya untuk mengikuti langkahnya. Akan tetapi, secara tidak langsung sebenarnya dia tengah mempromosikan mata uang kripto kepada para pengikutnya.

“Tidak merekomendasikan semua ini kepada siapa pun. Namun ya, saya juga membeli Dogecoin, XRP, dan lainnya. Jadikan itu apa yang Anda mau,” tulis Simmons melalui akun Twitter pribadinya.

Selain XRP dan DOGE, Simmons kabarnya juga telah membeli mata uang kripto besar, seperti bitcoin, ether (ETH), dan litecoin (LTC). Pria kelahira Haifa, Israel itu juga mengaku kalau dirinya masih berencana untuk menambah koleksi mata uang kriptonya.

Dilansir Kanalcoin.com dari Cointelegraph, Simmons selama ini memang dikenal sebagai salah satu artis besar dunia yang mendukung mata uang kripto. Pada 2017 silam, Simmons mengaku kalau dirinya tertarik pada bitcoin sebagai salah satu strategi investasi miliknya.

“Saya tertarik pada bitcoin, tetapi hanya sebagai bagian dari teka-teki investasi,” ucap Simmons.

Simmons sendiri merupakan salah satu personel dari grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, Kiss. Kiss dikenal sebagai grup band rock yang memiliki penampilan eksentrik di atas panggung. Para anggota Kiss biasanya akan menggunakan make up yang terkesan menyeramkan dan aneh.

Saat tampil bersama dengan Kiss, Simmons dikenal dengan perannya sebagai The Demon, The God of Thunder, Dr. Love, dan Reginald van Helsing. Selain sebagai penyanyi dan anggota grup band Kiss, Simmons juga dikenal sebagai aktor dan produser musik.

Saat berita ini diturunkan, token XRP yang dibeli oleh Simmons menyentuh harga kisaran 0,59 dolar Amerika Serikat (Rp8,312) per tokennya, naik lebih dari 32 persen selama 24 jam terakhir. Sementara itu, token DOGE yang dibeli Simmons menyentuh harga 0,039 dolar Amerika Serikat (Rp549) per tokennya, atau naik sekitar 41 persen selama 24 jam terakhir.

(*)

Muhammad Zaki Fajrul Haq
Author: Muhammad Zaki Fajrul Haq

Follow me at @mzfajrulhaq (Instagram) or @ZakiFajrul (Twitter).

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments