Eminem Menyebutkan Bitcoin Dalam Album Terbarunya “Kamikaze”

Eminem menyebutkan bitcoin

Bagikan artikel ini :

Rapper dan aktor Eminem baru-baru ini telah menunjukan kesadarannya pada public mengenai keberadaan Bitcoin. Ia menyebutkan bitcoin di dalam sebuah lagu, ada di dalam album terbarunya yang baru saja dirilis, “Kamikaze”. Lagu tersebut berjudul “Not Alike”, sedikit kutipan lirik yang ada di dalam lagunya adalah “Ingat semua orang suka menggigit nike, sekarang semua orang melakukan Bitcoin.”

Album ini telah dilucurkan pada haris Kamis, 30 Agustus 2018 pada tengah malam. Eminem memberikan pengumuman sebagai kejutan kepada para penggemarnya. Sementara itu yang pernah rilis sebelumnya adalah “Revival” pada bulan Desember 2017 lalu.

Di samping itu, kutipan lirik yang membahas mengenai crypto tentunya tidak mungkin bertujuan untuk menabrak harga Bitcoin. Itu muncul sebagai referensi industry hiburan utama terbaru untuk keberadaan cryptocurrency dan atas penilaian pasar.

Penyebutan cryptocurrency lain yang berkesan dalam dunia hiburan juga pernah disampaikan oleh pembawa acara chat-show Ellen DeGeneres, ia mengambil pandangan yang cukup lucu mengenai cryptocurrency dalam acara regulernya pada bulan Februari. Ia mengatakan “Semua orang membicarakan mengenai Bitcoin,” katanya, tapi, “tidak ada yang memahaminya.” Ia juga juga melanjutkan dengan mengatakan mengenai investor yang ada dalam Bitcoin, “ Anda akan menjadi seorang jutawan atau Anda bisa saja benar-benar bangkrut.” Pernyataan tersebut tentunya diarahkan untuk cryptocurrency.

Satu bulan kemudian, John Oliver juga ternyata menyampaikan olokannya pada komunitas Bitcoin dan mengingatkan kepada para pemirsa untuk selalu berhati-hati saat berinvestasi, disampaikan dalam acara “Last Week Tonight”. Meraih berita utama yang ada pada saat itu, ia kemudian membandingkan harga volatilitas Bitcoin dengan beanie Baby seharga $ 15.000 dan mengatakan bahwa cryptocurrency adalah judi, bukan sebuah investasi.

Tidak bisa dipungkiri industry hiburan rap telah membantu meningkatkan profile cryptocurrency dengan cara selain rekaman. Di sisi lain, langkah Rapper lainnya 50 Cent juga pernah menyebutkan Bitcoin dalam albumnya. Hal tersebut membuat ia menjadi seorang kripto jutawan. Walaupun ia membantah mempunyai Bitcoin dalam kasus kepailitan pengadilan sebulan kemudian.

Selain itu pada bulan Maret 2018 juga, putra almarhum Wut tan Clan rapper Ol’Diry Bastard yaitu Young Dirty juga telah terlibat dalam peluncuran cryptocurrency terbaru yang disebut sebagai Dirty Coin. Token tersebut dikeluarkan dengan tujuan untuk mengumpulkan sejumlah dana untuk album Young Dirty mendatang dan saran untuk para penggemarnya agar bisa mengakses acara dan membeli barang dagangannya.

Beberapa bulan yang lalu dan masih berhubungan dengan panggung hiburan pada bulan Mei 2018, Snoop Dogg yang tampil dalam sebuah acara di New York diminta untuk memeriahkan acara XRP, sebuah cryptocurrency yang berhubungan dengan pembayaran blockchain startup, Ripple.

loading...

Bagikan artikel ini :

Tinggalkan Komentar

Please Login to comment