Devere Group Menambahkan Bitcoin Cash dan EOS Pada Crypto Exchange App

menambahkan Bitcoin Cash dan EOS

Bagikan artikel ini :

Devere Group yang merupakan sebuah konsultan keuangan berskala internasional, yang mempunyai lebih dari 80 ribu klien pada 100 negara, baru-baru ini memberikan pengumumannya bahwa telah menambahkan Bitcoin Cash dan EOS ke dalam aplikasi crypto exchange yang baru saja mereka rilis.

Dengan penambahan Bitcoin Cash dan EOS ke Crypto Exhange App ini artinya para pengguna layanan yang terdaftar devere crypto, yang juga telah mendukung mata uang USD, Euro dan GBP, sekarang ini sudah bisa melakukan pembelian, penjualan, penyimpanan dan juga penukaran bersama dengan crypto lain yang telah terdaftar, seperti Bitcoin Core (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LCT), Ripple (XRP), Dash (DASH), Monero (XMR) dan juga Stellar Lumens (XLM).

Sementara itu, Nigel Green yang merupakan pendiri serta CEO dari Dever Group juga menyampaikan tanggapannya terhadap penambahan aplikasi ini, “Penambahan Bitcoin Cash dan EOS pada Aplikasi Derver Cyrpto merupakan bagian dari komitmen yang berkelanjutan kami kepada para klien”.

Para pengguna aplikasi tersebut juga bias memberikan portofolio crypto semakin luas dengan beragam ketika sektor crypto mulai meluas serta bergerak lebih jauh lagi.

Setelah aplikasi dirilis pada awal tahun 2018, Green juga menjelaskan bahwa semua koin digital yang ada di Dever crypto mempunyai perbedaannya masing-masing dari mulai karakteristik, kekuatan serta nilainya. Dengan demikian penambahan ini sangat membantu terutama agar bias mencapai diversifikasi portofolio dalam kelas aset yang spesifik secara individu. Green juga percaya bahwa crypto dalam berbagai macam bentuk merupakan uang masa depan yang terpercaya.

Devere Group yang menambahkan Bitcoin Cash dan EOS ke aplikasi crypto exchangenya juga menambahkan bahwa mereka mengambil peluang pasar sebagai salah satu alasan kenapa menambahkan aplikasi tersebut. Perusahaan telah melakukan jajak pendapat, dimana terdapat 35% individu yang mempunyai set bersih yang cukup tinggi sekarang sudah mulai melirik pada investasi crypto, dan itu sudah dilakukan sebelum akhir tahun 2018.

Menurut Dever ada lebih dari 600 responden dari jajak pendapat tersebut, dan ini didapatkan dari beberapa klien yang berasal dari pemilik asset terbanyak yang tinggal di AS, Inggris, Australia, UEA, Qatar, Swiss, Hong Kong, Spanyol, Prancis, Jerman dan juga Afrika Selatan.

CEO Green juga berpendapat, “ekspansi yang dilakukan oleh Devere juga sangat jelas telah dibuktikan oleh fakta bahwa sudah lebih dari sepertiga orang kaya yang ada di seluruh dunia, yang kemungkinan akan menjadi investor sukses, mengatakan kepada kita bahwa mereka sudah mempunyai crypto atau mereka juga akan berencana memilikinya segera. Temuan survey juga menunjukan bahwa para individu yang mempunyai kekayaan bersih yang cukup tinggi semakin tidak bias mengabaikan adanya potensi yang besar dari cryptocurrency. Saat ini ada peningkatan kesadaran dari public mengenai nilai, kebutuhan serta permintaan digital secara global. Saya sangat berharap bahwa adanya kesadaran yang semakin luas serta pemahaman mengenai cryptocurrency sehingga bias tumbuh dengan baik pada tahun depan, Devere akan menjadi lembaga yang mewadahi crypto agar bias dikelola denganbaik”.

loading...

Bagikan artikel ini :

Tinggalkan Komentar

Please Login to comment