DeepTradeBot Membagikan Peta Jalan Mereka Untuk Tahun 2020-2021

DeepTradeBot

Share :

Solusi perdagangan kripto AI yang populer deepTradeBot.com baru saja menerbitkan daftar rencana dan pembaruan untuk diterapkan hingga akhir tahun 2021.

Rencananya sangat tinggi, dan mencakup berbagai tugas dan harapan pengguna. Hingga akhir tahun ini, perusahaan menjanjikan 3 pembaruan besar-besaran yang akan bermanfaat bagi para pedagang dan mereka yang membangun bisnis afiliasi mereka di dalam platform. Diantaranya adalah:

  • Add-on khusus bot perdagangan yang memberikan kesempatan untuk sementara waktu meningkatkan kekuatan dan kemampuan bot;
  • Peningkatan statistik program kemitraan: total akun dan total keuangan mitra;
  • Laporan perdagangan pribadi untuk memantau aktivitas bot dan hasil perdagangan;

Di antara rencana jangka panjang adalah dompet internal dan pertukaran dengan transaksi cryptocurrency internal tanpa komisi, serta aplikasi seluler. Dan semua pembaruan ini akan kita lihat pada musim semi dan musim panas 2021. Detail lebih lanjut tentang peta jalan tersedia di halaman khusus yang mereka buat dan publikasikan hari ini – https://deeptradebot.com/roadmap.html

Pada pandangan pertama sepertinya tim sedang mempertimbangkan untuk membangun ekosistem di sekitar produk mereka, dan Klub MLM (https://deeptradebot.com/land/club) yang mereka luncurkan tahun ini hanyalah langkah pertama dari realisasi ide ini.

Sementara platform sedang mengerjakan peningkatan antarmuka mereka: kemarin mereka telah menerapkan daftar bot yang disempurnakan di dasbor untuk membuat navigasi lebih mudah bagi klien ini yang telah menyewa lebih dari 10 bot secara bersamaan.

Nah, menantikan pengembangan platform lebih lanjut dengan minat.

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments