Crypto Fest 2021: Rumble in the Crypto Jungle Kembali untuk Edisi ke-3 dan Mengumumkan Pembicara Gelombang Pertama

Crypto Fest 2021 - Rumble in the Crypto

Share :

PRESS RELEASE – Bitcoin Events dengan senang hati menyelenggarakan festival crypto tahunan ke-3 – Crypto Fest 2021: Rumble in the Crypto Jungle yang berlangsung online pada 29 Oktober 2021.

Beberapa bulan terakhir telah rocky untuk crypto dan pasar secara umum. Tetapi ekspektasinya adalah bahwa bitcoin dan altcoin akan segera meluncur ke bulan, menyebabkan kehebohan – ‘ Rumble in the Crypto Jungle ‘ ini adalah sentimen saat ini terhadap mata uang kripto.

Dengan hanya kurang dari 25 hari menuju Crypto Fest 2021, segalanya memanas dan Bitcoin Events dengan senang hati mengumumkan gelombang pertama para pemimpin pemikiran yang ambil bagian di acara tahun ini. Dari sensasi Non-Fungible Token (NFT), perlombaan menuju platform kontrak pintar terbaik, Decentralized Finance (DeFi) mengambil keuangan tradisional, munculnya metaverse game NFT, booming perdagangan P2P di Afrika, munculnya minat institusional dan pertumbuhan modal ventura yang berfokus pada kripto; itu menjanjikan hari yang penuh dengan diskusi dan jaringan yang inovatif.

Crypto Fest 2021 akan fokus pada tren NFT dan DeFi, dan akan menyatukan jaringan luas profesional dan pakar blockchain dan kripto, pengusaha, regulator, kreatif, eksekutif industri besar, dan investor.

Acara ini akan mencakup 30+ pembicara, 25+ sesi gratis dengan presentasi, panel, Crypto Battles, lokakarya, sesi tanya jawab, pameran, hadiah dan pemberian, dan pesta setelahnya dengan musik live.

Pembicara meliputi:

Raoul Pal: CEO dan Co-founder Real Vision
Sandeep Nailwal: Co-founder dan COO Polygon (sebelumnya Matic Network)
Michael Wu: Pendiri dan CEO Grup Amber
Nevin Freeman: CEO dan salah satu pendiri Reserve
Samantha Yap: Pendiri dan Direktur YAP Global
Sebastian Sonntag: CEO LocalBitcoins.com
Zindzi Kibiku: Pemimpin Regional dan Tuan Rumah Afrika di FINTECH.TV
Kwon Park: Chief Strategy Officer Bittrex Global
Stephen Fluin: Kepala Hubungan Pengembang di Chainlink Labs

Co-founder Bitcoin Events, Sonya Kuhnel dan Theo Sauls, mengatakan, “Kami senang menjadi tuan rumah edisi ke-3 dari Crypto Fest yang sangat populer ini dalam waktu beberapa minggu. Edisi ini menjanjikan untuk menjadi edisi terbesar dan paling menarik kami hingga saat ini, dengan para ahli global yang diakui memberikan wawasan berharga tentang ruang crypto – industri yang berkembang, menarik, dan diminati.”

Jumlah tiket yang tersedia terbatas. Daftar untuk mendapatkan tiket gratis di sini.

Informasi lebih lanjut tentang Crypto Fest 2021 akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang. Kunjungi Bitcoin Events sementara itu.

Tentang Acara Bitcoin

Bitcoin Events adalah koordinator acara blockchain dan cryptocurrency terkemuka dan terbesar di Afrika.
Sejak 2015, Acara Bitcoin telah menyelenggarakan 11 acara yang telah menarik lebih dari 350 pembicara global dan 12.000 delegasi dari lebih dari 165 negara.

Bitcoin Events adalah penyelenggara Blockchain Africa Conference tahunan, Crypto Fest, dan DeFi Conference.

(*)

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments