Crypto Exchange KuCoin Melakukan Investasi Bitcoin Untuk Perluas Pasar

Crypto Exchange KuCoin

Bagikan artikel ini :

KuCoin salah satu Crypto Exhange yang berbasis di Singapura dan cukup populer di pasar Crypto Asia baru saja memberikan pengumuman akan menginvestasikan $ 3 juta Bitcoin guna melakukan ekspansi internasional. KuCoin sendiri sudah sangat dipertimbangkan akan eksistensinya karena mempunyai volume perdagangan $ 11 juta dalam waktu 24 jam. Sementara itu tujuan dari ekspansi juga untuk memperluas pasar hingga ke Australia.

menurut berita lokal yang ada di Australia, telah dibuat perusahaan Joint Venture baru yang telah dibuat bersama dengan Bitcoin Australia. Nantinya juga akan membantu KuCoin untuk bisa menembus pasar lokal Australia.

Rupert Hacket selaku Chief Executive Office (CEO) Bitcoin Australia juga menanggapi hal tersebut pada laporan yang telah dirilis. Ia mengatakan bahwa kemitraan tersebut akan dilakukan bersama dengan KuCoin. Dimana KuCoin sendiri akan menargetkan keuntungan individu dan Bitcoin akan membantu dalam menarik pasar secara massal.

Bitcoin Australia sendiri diketahui sudah berdiri selama 3 tahun, tepatnya pada tahun 2015. Sejak saat itulah Bitcoin Australian mulai memperluas jaringan pasarnya hingga ke Belanda dan Kanada. Perusahaan tersebut juga berusaha untuk memperluas pasar hingga ke wilayah Inggris dan pasar Eropa lainnya dalam waktu dekat ini.

Hacket juga mengatakan, biarpun Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya sudah mengalami pelambatan dan kehilangan harga, namun ia yakin bahwa para investor yang ada masih mempunyai minat dalam proses jual beli Crypto.

“KuCoin dibuat untuk para investor yang berspekulasi serta menawarkan setidaknya hingga 300 crypto yang berbeda untuk melakukan pembelian dan penjualan serta tidak melakukan onboarding. Ini juga secara efektif akan menciptakan pertukaran untuk para pedagang menengah dan lanjutan. Sementara itu dengan melakukan pendekatan secara massal juga menjadi langkah strategis yang kami lakukan. Kami akan coba membangun pengalaman ritel yang memang ramah bagi konsumen serta orang-orang yang akan memasuki pasar sembari mendukung KuCoin untuk bisa melakukan perdagangan pada tingkatan selanjutnya”

Sekarang ini KuCoin sudah mempunyai kurang lebih 4 juga user yang melakukan perdagangan di platform yang mereka buat. Semantara untuk staff nya sudah mencapai lebih dari 400 orang yang bekerja pada mereka. Untuk tiap bulannya angka transaksi bisa mencapai hingga $ 500 juta per bulan. Ini sudah menjadi ukuran yang cukup untuk bisa memperluas pasar hingga ke Australia. KuCoin juga yakin bahwa dengan melakukan investasi ke Bitcoin Australia akan sangat membantu untuk memperluas pasar hingga ke 30 pasar dalam waktu 2 tahun ke depan. Namun sekarang ini KuCoin masih melakukan operasi untuk 3 pasar saja.

Hacket juga dalam wawancaranya mengatakan bahwa ekspansi KuCoin merupakan langkah yang tepat. Karena memang sekarang Australia sudah menjadi salah salah satu negara yang cukup progresif saat cryptocurrency mulai masuk. Australia sudah menjadi salah satu negara yang sangat maju dalam hal beradaptasi dengan cryptocurrency dan teknologi blockchain.

loading...

Bagikan artikel ini :

Tinggalkan Komentar

Please Login to comment