Rival Baru COINBASE Meluncurkan Crypto Exchange dan Kartu Visa

crypto exchange dan kartu visa

Bagikan artikel ini :

CoinZoom yang merupakan exchange Cryptocurrency berbasis di Amerika Serikat, secara resmi telah meluncurkan Crypto Exchange dan Kartu Visa. Jadi CoinZoom mengizinkan para penggunaanya untuk menghabiskan Crypto dengan kartu visa, yang mana perusahaan tersebut menggunakan platform tersebut yang memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, serta membelanjakan Bitcoin dan koin digital, atau lainnya. Dimana nantinya perusahaan yang berbasis di Utah ini akan terdaftar dalam FinCEN (Financial Crimes Enforcement Network) sebagai layanan bisnis uang.

Crypto exchange menggunakan kartu visa CoinZoom memungkinkan klien untuk mengubah kepemilikan Crypto nya ke fiat hanya dalam hitungan detik, dan bisa membelanjakannya di lebih dari 50 juta pedagang Visa yang ada di seluruh dunia. Sebab kartu tersebut akan terhubung langsung ke akun pelanggan platform. Jadi para klien dapat melakukan pemilihan pra-dompet digital yang ingin didebit saat menggunakan kartu tersebut. Singkat katanya, para klien dapat memilih antara dompet fiat dan Crypto yang dimilikinya. Hal terakhir ini dapat menampung puluhan mata uang digital, termasuk Bitcoin, Ethereum, XRP, dan Litecoin.

Crypto Exchange dan Kartu Visa CoinZoom menerapkan sistem teknologi kartu kredit baru, termasuk teknologi PIN, chip, pembayaran tanpa kontak, hingga penarikan dari ATM. Sehingga setiap kali pemegang kartu melakukan pembayaran, mesin otorisasi platform CoinZoom akan mengkonversi Cryptocurrency ke USD secara real-time.

Terkait hal ini, CEO CoinZoom sekaligus pendiri platform tersebut yaitu Todd Crosland memberikan komentar bahwa perusahaannya sangat senang dapat bekerjasama dengan pihak Visa untuk meluncurkan proyek tersebut. Hal ini dikarenakan dominasi Visa sebagai pemimpin global dalam pembayaran digital menjadi sebuah aset yang luar biasa, sebabn CoinZoom mulai membentuk kembali pasar Cryptocurrency global.

Jadi menurut Todd Crosland, tujuan dari adanya proyek ini adalah untuk menyediakan pedagang Cryptocurrency dengan platform terbaik untuk membeli, menjual, dan menghabiskan aset digitalnya. Sehingga selain kenyamanan yang akan didapatkan, para pelanggan juga akan dapat memperoleh hingga 5% hadiah kartu kembali pada setiap pembelian.

Tidak hanya Crypto Exchange dan Kartu Visa saja yang ditawarkan oleh platform CoinZoom, tetapi platform tersebut juga menawarkan fitur lain yaitu Crypto peer-to-peer (P2P) gratis dan sistem pembayaran fiat yang diberi nama ZoomMe. Dimana fitur ZoomMe ini memungkinkan para pengguna untuk mengirimkan Crypto dan fiat ke teman yang ada di seluruh dunia tanpa ada komisi. Jadi singkatnya fitur ZoomMe mengizinkan transaksi P2P di seluruh dunia.

Tampaknya Crypto Exchange dan Kartu Visa (atau kartu kredit dan debit terkait Crypto) menjadi sebuah norma atau persaingan. Hal ini dibuktikan dari adanya laporan bahwa COINBASE membuat kartu debit berbasis Visa yang kompatibel dengan Google Pay. Bahkan platform perdagangan desktop memiliki alternatif untuk klien yang menggunakan perangkat iOS agar tetap bisa bertransaksi, yaitu menggunakan CoinZoomPro dimana merupakan aplikasi perdagangan iOS canggih yang memungkinkan pelanggan membeli, menjual, mengirim, dan membelanjakan mata uang digital.

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

Tinggalkan Komentar

Please Login to comment