Lirik Prospek PasarAmerika Serikat, Bitstamp Berencana Perluas Jumlah Pengguna

Bitstamp Perluas Jumlah Pengguna

Share :

Kanalcoin.com – Bitstamp selaku pertukaran bitcoin yang berbasis di Luksemburg baru-baru ini mengabarkan hendak perluas lebih banyak pengguna di Amerika Serikat. Melalui pengumumannya, perusahaan turut mengadakan kampanye pemasaran di Amerika Serikat.

Adapun tujuannya, untuk mendidik investor mengenai mata uang kripto. Pasalnya, perusahaan melihat pada Kuartal-I 2021 cryptocurrency mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Sebagai bagian dari kampanye, Bitstamp juga menekankan pihaknya berencana untuk melipatgandakan jumlah tim. Bukan hanya itu, tahun ini perusahaan juga berencana meningkatkan tim support customer sebesar 50 persen.

Dilansir Kanalcoin.com dari Cointelegraph, CEO Bitstamp, Julian Sawyer, menyatakan bahwa perusahaan melihat minat investor ritel dan lembaga keuangan Amerika Serikat cenderung meningkat. Sejak 2020, pertukaran mata uang kripto secara aktif dilakukan oleh pelanggan.

“Keamanan kami, biaya yang transparan, dan infatsruktur tentu memberikan keunggulan terhadap persaingan lokal mana pun,” ujar Sawyer.

Hingga saat ini, mata uang kripto masih menjadi layanan keuangan yang tumbuh signifikan. Atas hal itulah, perusahaan berencana untuk memimpin pasar keuangan yang paling kompetitif di dunia ini.

“Terlebih, potensi kenaikan mata uang kripto terhadap investor ritel dan institusi keuangan di Amerika Serikat sangatlah besar,” lanjut Sawyer.

Selama pandemi COVID-19, Sawyer mengutip pencapaian yang luar biasa pada industri keuangan. Dia pun menilai mayoritas penduduk Amerika Serikat menginginkan akses yang lebih besar untuk masuk ke aset digital.

Bitstamp melaporkan, untuk pengguna mata uang kripto yang tinggal di Amerika Serikat, pada kuartal-I 2021 aset yang dikelola perusahaan meningkat 281 persen. Dalam waktu yang sama, jumlah pelanggan melonjak 281 persen.

Serupa, jumlah transaksi pun ikut meningkat. Di kuartal-I 2021, lonjakan transaksi mencapai 570 persen. Perusahaan mengklaim angka ini lebih fantastis jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Selain itu, di setiap bulannya, aktivitas perdagangan maupun simpanan aset meningkat 348 persen. Serupa, pencapaian ini cukup tinggi jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Selama setahun terakhir, Bitstamp mengubah kepemimpinannya. Pasalnya, Oktober lalu perusahaan menunjuk Sawyer sebagai CEO perusahaan. Padahal, sebelumnya ia menjabat sebagai direktur eksekutif di Gemini Group Global Corp. (GMNI).

Menariknya, baru-baru ini veteran Amazon dan mantan direktur keuangan Barclays, Stephen Bearpark, bergabung sebagai kepala keuangan Bitstamp. Sementara Sameer Dubey, ditunjuk sebagai Chief Operating Officer Bitstamp.

(*)

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments