Kabar Gembira! Bitcoin Kini Bisa Dipindah Lebih Mudah ke Ethereum dengan Badger Bridge

Bitcoin Bisa Dipindah Lebih Mudah ke Ethereum

Share :

Kanalcoin.com – Seperti yang sudah diketahui, proses pengiriman Bitcoin ke Ethereum hingga penyimpanannya di tempat yang aman adalah proses yang rumit dan sulit. Namun, penemuan terbaru dari Badger DAO dan RenVM, yang disebut Badger Bridge, sepertinya telah mengatasi masalah tersebut.

Dilansir Kanalcoin.com dari Cointelegraph, penemuan baru ini akan memberi pengguna DeFi akses langsung dan memungkinkan mereka untuk mencetak renBTC dan wBTC langsung ke platform. Dengan demikian, para pengguna bisa menambahkan bitcoin mereka ke aplikasi Badger. Saat menggunakan Bitcoin untuk mendapatkan hasil DeFi, integrasi ini akan menghilangkan banyak langkah.

“Badger Bridge merupakan penemuan yang pertama dari jenisnya dan memungkinkan bagi para pengguna untuk mendapatkan hasil dari tokenized Bitcoin mereka segera saat melakukan transaksi dalam aplikasi yang sama,” bunyi pernyataan resmi dari tim Badger Bridge.

Selain itu, tim penggagas Badger Bridge mengaku kalau penemuan ini membuat beberapa langkah dalam mentransfer dari BTC ke ETH menjadi lebih mudah. Bahkan, hanya perlu beberapa klik saja untuk melakukan hal tersebut.

Selain itu, Badger DAO dan RenVM juga berniat untuk mewujudkan misi sebagai toko serba ada yang bisa digunakan oleh banyak pengguna Bitcoin.

“Proses yang dulu sulit untuk mendapatkan hasil Bitcoin sekarang hanya membutuhkan beberapa klik. Dengan dirilisnya Bridge dalam aplikasi Badger, kami telah mengambil langkah penting untuk mencapai misi Badger menjadi pengguna toko serba ada bagi pengguna untuk menggunakan Bitcoin-nya,” bunyi pernyataan resmi tim Bridge Badger.

Sebagai bagian dari integrasi, Ren setuju untuk mentransfer platform bridge BTC yang banyak digunakan wBTC.cafe ke Badger Bridge baru untuk secara efektif memandu lalu lintas aman wBTC. Sekalipun Ren akan terus menyediakan infrastruktur komunikasi, dia masih perlu melalui bridge.

Masih menurut pernyataan resmi Badger Bridger, mereka juga mengklaim bahwa sejak Juni 2020, platform wBTC.cafe telah menerima lebih dari 25 ribu peringkat BTC, setara dengan sekitar $ 1,3 miliar dalam konversi token.

Selain memiliki sistem UX yang lebih lancar, Badger Bridge juga memberikan hadiah transfer hingga 100 ribu BTC ($5 miliar) dan memberikan bonus pengguna hampir $6 juta

Ini akan menjadi program hadiah terbesar, yang sekarang disebut dengan “Program Penambangan Bridge”, yang sejauh ini telah digunakan untuk menjembatani Bitcoin ke Ethereum dengan imbalan hanya menggunakan bridge untuk mencetak dan memperoleh hasil.

Singkatnya, pengguna sekarang tidak hanya akan dapat segera menerima pengembalian tanpa batas dari BTC yang ditetapkan, tetapi mereka juga akan diberi hadiah karena berpartisipasi dalam pengiriman.

Pada awal Februari, Badger DAO bekerja sama dengan proyek DeFi Year guna untuk lebih memperkuat keamanan vault dan memungkinkannya untuk membangun vault dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi bahkan tanpa harus mendistribusikan governance token.

Sebagai bagian dari kemitraan, Badger setuju untuk memigrasi saldo vault BTC yang disintesis ke year dan menampilkan vault year di aplikasi Badger.

(*)

Muhammad Zaki Fajrul Haq
Author: Muhammad Zaki Fajrul Haq

Follow me at @mzfajrulhaq (Instagram) or @ZakiFajrul (Twitter).

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments