Bagaimana cara berdagang di Covesting dengan Diskon Hingga 75%?

cara berdagang di Covesting

Share :

Covesting adalah bentuk pertama dari copy trading di industri cryptocurrency yang tersedia secara luas, diperkenalkan ke pasar pada tahun 2017 oleh Covesting, dan pada tahun 2021 telah menjadi cara alternatif yang tumbuh paling cepat untuk terlibat secara menguntungkan dengan pasar crypto.

Baru-baru ini diumumkan bahwa serangkaian utilitas token baru yang berkaitan dengan cryptocurrency asli modul Covesting, token COV, telah dikembangkan dan diintegrasikan ke dalam modul Covesting, serta penggunaan COV yang disediakan untuk pengguna modul untuk mendapatkan berbagai manfaat baru yang ampuh.

Salah satu manfaat ini adalah kemampuan manajer strategi untuk mengurangi biaya perdagangan pada modul Covesting di mana saja hingga 75%, dan kami melihat bagaimana ini dapat dicapai, serta memecah utilitas token COV lainnya yang telah diperkenalkan ke modul Covesting PrimeXBT juga.

Peluncuran Terbaru dari Utilitas Token COV di Modul Covesting

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa salah satu perkembangan paling signifikan dalam kisah Covesting telah dirilis, dengan ini adalah untuk utilitas token COV baru yang telah diintegrasikan ke dalam modul Covesting di PrimeXBT untuk memungkinkan pengguna PrimeXBT dapat mengakses berbagai manfaat baru yang kuat.

Tujuan dari perilisan utilitas token COV barunya diumumkan oleh tim di balik covesting sebagai cara untuk memberikan nilai yang lebih besar bagi pemegang token COV, untuk membantu agar pengguna dapat lebih lanjut memberikan hasil yang optimal di pasar, dan untuk meningkatkan kelangkaan token COV dari waktu ke waktu.

Baik pemegang COV jangka panjang dan pengguna modul Covesting sama-sama merayakan rilis baru dari 4 utilitas token COV baru sebagai langkah signifikan dalam peta jalan proyek, dan sebagai kesempatan untuk mengakses berbagai manfaat baru yang menarik.

Tapi Apa Sebenarnya Covesting dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Covesting adalah bentuk copy trading berbasis kripto pertama di dunia, dan diperkenalkan ke pasar kripto pada tahun 2017 dengan peluncuran platform copy trading kripto terkemuka di dunia, Covesting.io, di mana pada tahun itu proyek melihat permintaan yang begitu tinggi untuk layanan copy trading yang diusulkan bahwa Covesting.io mampu mengumpulkan dana $ 18 juta.

Prinsip dasar covesting adalah bahwa pedagang berpengalaman yang dikenal sebagai “manajer strategi” membuat strategi dan perdagangan yang ingin mereka eksekusi dan kemudian menciptakan dana investasi peer-to-peer yang mana strategi tersebut terikat secara langsung dan memungkinkan orang lain untuk dapat melakukannya. salin perdagangan yang sama dengan berinvestasi ke dalam dana.

Hal ini memungkinkan pengguna lain, yang dikenal sebagai “pengikut”, untuk dapat dengan mudah dan cepat membandingkan dan menganalisis berbagai strategi pada modul Covesting pada prime XP ke PrimeXBT untuk menemukan strategi yang paling sesuai dengan profil investasi mereka, dan kemudian memungkinkan mereka untuk menginvestasikan modal ke dalam dana tersebut dengan mudah dan cepat.

Modul Covesting di PrimeXBT

Dari 2017 hingga 2019, Covesting.io bekerja untuk mengembangkan berbagai alat dan infrastruktur perangkat lunak yang akan digunakan untuk membawa perdagangan salinan ke ruang crypto untuk pertama kalinya, namun pada 2019 ada pengumuman bahwa Covesting.io akan bermitra dengan platform perdagangan margin multi-aset terbesar di dunia, PrimeXBT, untuk mengembangkan modul yang akan diintegrasikan ke dalam platform.

Pada bulan April 2020, beta modul Covesting PrimeXBT diluncurkan untuk pertama kalinya dan diintegrasikan ke dalam PrimeXBT, memungkinkan penggunanya untuk melihat langsung covesting dan untuk mengakses alat yang akan menjadi inti dari modul Covesting saat itu. dirilis.

Setelah fase beta 4 bulan, itu diumumkan sebagai kesuksesan setelah lebih dari $ 1 juta ekuitas diberikan ke dana yang berbeda selama 4 bulan, dan versi lengkap modul Covesting PrimeXBT kemudian dirilis pada Agustus 2020.

Apa Keuntungan dari Utilitas Token COV?
● Pengikut

Biaya Sukses Meningkat

Setiap kali perdagangan yang berhasil menguntungkan diselesaikan oleh manajer strategi, ada biaya keberhasilan yang dihasilkan di antara mereka, pengikut mereka, dan platform itu sendiri, di mana biaya keberhasilan ini dibagi di antara mereka.

Dengan menggunakan utilitas token COV baru yang pertama, pengikut dapat memberikan keseimbangan yang menguntungkan mereka sehubungan dengan biaya keberhasilan, mendapatkan lebih banyak dari biaya keberhasilan untuk diri mereka sendiri, dan pada gilirannya meningkatkan pendapatan yang mereka hasilkan dari investasi mereka yang sukses di modul Covesting.

Tidak ada Biaya Masuk 1%

Utilitas token COV baru kedua yang secara khusus bermanfaat bagi pengikut adalah kemampuan untuk menghilangkan kebutuhan membayar biaya masuk 1% yang diperlukan dari semua pengikut ketika mereka memilih dan mengikuti manajer strategi untuk pertama kalinya.

Dari banyak pengikut yang berbeda, pengurangan biaya masuk 1% ini setiap saat dapat berdampak dramatis pada profitabilitas secara keseluruhan dan dapat menjadi keuntungan penting bagi pengikut yang menggunakan token COV untuk mengaksesnya.

Holders

Program Pembakaran Token COV Baru

Hingga 50% dari semua biaya yang dihasilkan pada modul Covesting sekarang juga akan digunakan sebagai utilitas token COV baru yang telah diperkenalkan oleh tim Covesting untuk meningkatkan nilai dan kelangkaan token COV.

Inisiatif ini memberi mereka yang memegang token COV, apakah mereka pemegang jangka panjang atau pengguna Covesting, dengan kemampuan untuk mencapai tingkat nilai utilitas yang lebih besar dari COV saat mereka menahannya dari waktu ke waktu.

● Manager Strategi

Pengurangan Biaya Perdagangan

Manajer strategi pada modul Covesting PrimeXBT dapat mengurangi biaya perdagangan mereka sebesar 25%, 50%, atau 75%.

Pengurangan biaya perdagangan ini dapat menjadi keuntungan yang signifikan bagi manajer strategi dan dapat memungkinkan mereka untuk mempertahankan lebih banyak pendapatan yang mereka hasilkan ketika mereka menggunakan modul Covesting, dengan ini mewakili keuntungan yang signifikan bagi manajer strategi.

Kesimpulannya

Sekarang pengguna modul Covesting PrimeXBT dapat menikmati berbagai utilitas token COV yang telah diperkenalkan dan dapat diaktifkan dengan token COV.

Salah satu dari ini untuk utilitas token COV baru memberikan manfaat dan peluang bagi manajer strategi dan pengikut, dan semua utilitas token berfungsi untuk meningkatkan kelangkaan token COV juga.

Cari tahu lebih lanjut tentang Covesting, modul Covesting PrimeXBT dan utilitas token COV baru di sini.

(*)

Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments