Alasan Bitcoin Dicoba Banyak Pemerintah Dunia Selama 2020

Changpeng Zhao

Bagikan artikel ini :

Sejak memasuki tahun dan decade baru, para investor kembali mempertimbangkan apa yang mungkin terjadi untuk cryptocurrency di masa depan. Salah satunya Changpeng Zhao, Pendiri dan CEO Binance. Ia berpikir bahwa prospek cerah di ruang crypto dengan banyak pemerintah di seluruh dunia akan bereksperimen dengan blockchain dalam aset digital mereka sendiri.

“Saya pikir pada tahun 2020, kita akan melihat berbagai eksperimen yang dicoba oleh banyak pemerintah di seluruh dunia untuk diadopsi. Beberapa akan bekerja, beberapa mungkin tidak. Tetapi secara keseluruhan, mereka akan memiliki efek yang sangat positif untuk mengadopsi crypto,” kata Zhao dalam wawancaranya dengan Global Coin Research.

Optimisme itu senada dengan CEO Ripple, Brad Garlinghouse, yang memperkirakan bahwa 10 dari 20 bank terbesar di dunia akan mulai aktif memegang dan memperdagangkan aset digital pada tahun 2020. Terutama ketika mata uang kertas akan menjadi digital dan diyakini setidaknya satu mata uang G20 akan sepenuhnya didigitalkan pada 2020.

Sebetulnya hal itu sudah pernah diperkirakan John McAfee, pendiri McAfee Associates. Ia memperkirakan bahwa Bitcoin akan menjadi kenyataan atas cuitan akun Twitternya pada sekitar akhir November 2017. John memperkirakan Bitcoin pada 500.000 dolar AS pada akhir 2020, akan menggunakan model yang diperkirakan 5.000 dolar AS pada akhir 2017. Bahkan Bitcoin diperkirakan 1 juta dolar AS pada akhir tahun 2020.

Sementara Bob Loukas yang merupakan pedagang dan analisis Bitcoin, secara akurat memprediksikan bahwa nilai tertinggi adalah 20.000 dolar AS pada akhir 2020 nanti. Ia menganalogikan skenario kasus beruang absolut yang mengalami tren turun enam bulan.

Diharapkan tren-tren yang berlawanan menuju 10.000 dolar AS sampai 11.000 dolar AS sebelum tren turun besar lainnya. Lalu bagaimana dengan Mike Novogratz selaku CEO Galaxy Digital? Dukungannya kepada Bitcoin diperkirakan di atas 12.000 dolar AS pada akhir tahun 2020 nanti.

Bitcoin juga dipercaya Jimmy Song, Konsultan Bitcoin, akan mencapai lebih dari 75 persen pada akhir tahun dan banyak altcoin de-listing. Pada 31 Desember 2019, Song mengklaim bahwa Taproot akan diaktifkan tanpa banyak kontroversi.

Bahwa Bitcoin akan memiliki perbedaan dari bawah ke atas, setidaknya 100 persen. Bahwa pengurangan separuh Bitcoin yang diantisipasi pada bulan Mei akan berdampak signifikan dan menjadi berita besar. IEO pun akan kehilangan momentum, bahwa beberapa koin akan diserang dan menyebabkan pertukaran kehilangan banyak uang dengan berkurang dari 20 persen.

Artinya, akan lebih banyak koin berubah dan digabungkan dengan Bitcoin. Sementara ada benang merah dan keyakinan di antara pendapat berbeda-beda tersebut. Yaitu menunjukan masa depan yang positif dan berintrik di arena cryptocurrency.

Sementara itu, beginilah cara Futures-Settle Bitcoin Bakkt dibayarpada Desember lalu. Bakkt menawarkan awal yang baik untuk masadepanBitcoin yang diselesaikan dengan uang tunai, tetapi belum memegang untuk angka-angka dari CME.

loading...
Redaksi-Kanalcoin
Author: Redaksi-Kanalcoin

Cryptocurrency Media

Bagikan artikel ini :

Tinggalkan Komentar

Please Login to comment